Agar Perut Langsing Dan Kencang Coba Deh Ikuti Tips Ini


Loading...
Fitnes dan olahraga menjadi salah satu cara yang banyak dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan perut langsing dan kencang. Tapi tahukah anda jika ada cara yang sedikit lebih mudah dan sederhana yang bisa anda coba untuk membantu anda memiliki perut yang langsing.

Cara agar perut langsing dan kencang

Anda penasaran ? Nah agar perut langsing dan kencang coba deh tips berikut yang kami jamin sangat mudah anda lakukan.

1. Hindari Konsumsi Gula Secara Berlebihan

Mengapa hindari gula berlebihan? Ya itu karena gula bisa memicu baiknya berat badan. Menghindari konsumsi gula secara berlebihan tentu akan mengurangi tumpukan lemak di bagian tubuh termasuk pada perut. Agar perut anda lebih ramping cobalah mulai untuk mengurangi penambahan gula dalam setiap makanan dan minuman yang anda konsumsi.

2. Olahraga dengan Bola 

Cara ini efektif untuk membantu mengencangkan perut sekaligus membantu menghilangkan lemak yang menumpuk di sekitar area perut. Caranya anda cukup terlentang dengan menekuk lutut 90 derajat, lalu letakkan bola di antara lutut dengan letakkan tangan pada dada anda. Ingat kalo kaki anda harus menyentuh lantai.

Kemudian tarik nafas dan mulailah menggerakkan tubuh mendekat ke lutut. Melakukan cara ini 15 menit tiap hari akan berefek besar terhadap pembakaran lemak di perut.

3. Selain gula, Hindari juga garam berlebihan

Penambahan garam yang banyak pada makanan yang anda konsumsi kurang baik bagi tubuh dan program diet anda. Garam yang berlebih bisa bikin perut kembung. Ada baiknya anda mulai selektif mengkonsumsi jenis makanan. Hindari makanan yang di goreng, cemilan karena makanan-makanan ini banyak mengandung garam.

4. Selektif memilih menu makanan

Cara terbaik agar perut langsing dan kencang adalah selektif memilih jenis makanan. Menghilangkan tumpukan lemak perlu anda mulai dari makanan. Hindari yang berlemak dan pilih asupan yang kaya akan protein dan makanan yang bernutrisi tinggi

5. Tertawa

Ternyata tertawa juga efektif membantu anda mendapatkan perut langsing dan kencang. Manfaat tertawa untuk diet karena bisa membantu mengurangi lemak pada perut, karena saat anda tertawa makan terjadi kontraksi pada otot perut yang tentunya akan membantu menekan lemak berlebih. so jangan suka cemberut. :)


Loading...