Pengen Diet Dengan Korset ? Baca Dulu Ini !


Loading...
Diet dengan korset atau shapewaer sekiranya sejak dulu sudah banyak di gunakan banyak wanita sebagai cara untuk mengecilkan perut, mengecilkan lingkar pinggang maupun melangsingkan tubuh pasca melahirkan. 

diet dengan korset

Di kehidupan kekinian diet dengan menggunak korset nampaknya menjadi sebuah trend, dari banyaknya home shopping yang kemudian menawarkan produk-produk korset. Mereka mengakui jika korset dapat melangsingkan tubuh meski tanpa melakukan serangkaian program diet ataupun olahraga sekalipun.


Mekanisme kerja korset untuk diet pada dasarnya terletak pada tekanan pada bagian tubuh yang ditimbuni banyak lemak. Nah tekanan dari korset diet ini yang kemudian diklaim akan membuat tubuh lebih langsing dan ramping. Namun sayangnya efek ini hanya di dapatkan saat memakai korset saja karena setelah melepasnya maka efeknya juga akan hilang.

Namun diluar dari pada itu semua, banyak yang terobosan yang kemudian di ciptakan agar korset diet lebih memberi efek, salah satunya adalah dengan melengkapi korset diet dengan unsur logam mineral dan batu magnet. Batu-batu magnet yang dilekatkan dalam korset itu di yakini mampu memberi ion positif yang memberi efek pada tubuh agar cepat langsing dan ramping.

Baca juga : 

Akan tetapi diet dengan menggunakan korset ini tidak selalu disetujui oleh para pakar kesehatan dan dokter. Mereka beranggapan diet memakai korset justru bisa berpotensi mengganggu kesehatan tubuh di kemudian hari. Hal ini cukup berasal sebab beberapa dari penelitian yang dilakukan pada beberapa wanita di abad 16 dan 17 yang senang menggunakan korset mengalami perpindahan letak organ tubuh.
Dari laman woman.thenest.com mengungkapkan jika ahli kesehatan yang telah mensosialisasikan bahaya diet korset ini mengklaim jika sama sekali tidak ditemukan adanya hubungan atau korelasi antara tubuh langsing dengan pemakaian korset,Sekalipun ion positif pada korset mampu membakar lemak, tapi bukan berarti dengan ini kalori tubuh akan langsung berkurang dan membuat tubuh jadi langsing. Lebih lanjut menurut mereka korset akan menghambat aliran darah, pertumbuhan otot akan tergangu, rusuk yang tertekan akibat penggunaan korset akan menimbulkan nyeri pada sendi. 
Melakukan olahraga dan menjaga pola makan masih di anggap sebagai cara terbaik untuk menurunkan berat badan agar mendapatkan tubuh ideal,langsing dan sehat. Ya meski hasilnya tidak instan namun setidaknya masih lebih aman bagi kesehatan. So semuanya kembali dari pilihan kita masing-masing. Semoga ulasan tentang diet dengan korset di atas bisa memberikan manfaat untuk anda. Salam sehat.

Loading...