Diet ketat jadi kunci utama perfoma apik Sergio Aguero musim ini


Loading...
Bagi anda penggemar bola khususnya para Citizen (julukan penggemar Manchester City) pasti sedang kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan Sergio Aguero musim ini. 

Pemain kelahiran Argentina itu memang sedang menunjukkan performa terbaiknya bersama Man.City di musin ini. Selain karena kekompakan bermain dan skill individu yang dimilikinya, ternyata ada satu rahasia di balik penampilan "garang"nya di depan gawang.

cara diet sergio aguero
image :bola.net
Ya diet ketat jadi kunci utama performa apik Sergio Aguero pada musim ini. Seperti dilansir dari laman ballball.com berikut ulasannya .

Pemain berusia 26 tahun yang merupakan eks pemain Atletico Madrid tersebut mengakui jika kebijakan diet yang ia lakukan menjadi salah satu poin penting yang membantunya mengalami musim terbaiknya di liga Inggris musim ini.

Menantu dari Marodona tersebut sangat percaya jika diet ketat telah ikut memberikan kontribusi dan perang penting yang memicunya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan koleksi 25 gol.
"Saya perlu melakoni gaya hidup sehat, dan saya berusaha merubah banyak hal dan dimulai dengan makanan" Ungkapnya
Selain itu "Kun" Begitu sapaan akrabnya menambahkan jika ia sengaja  ke Itali untuk menemui seorang dokter demi mendapatkan masukan mengenai diet yang baik. Ia mengatakan dengan sedikit mengubah pola makan

Cara diet Sergio Aguero ini memang lebih kepada pemilihan asupan yang tepat. mengurangi pasta dan gula. Hal tersulit adalah mengurangi daging, sebab Aguero termasuk orang yang doyan daging khususnya daging Argentina yang menurutnya sangat lezat.

Namun demi menjaga bentuk tubuh dan membantu penampilannya diatas lapangan ia rela meninggalkan semua itu, dan hasilnya nampak nyata. Baru-baru ini Ia menciptakan hatrick ke gawang QPR pada Minggu (10/5) lalu yang menjadikannya telah mengemas 31 gol secara keseluruhan bersama Klubnya. Jumlah gol terbanyak yang ia sarankan dalam satu musim sepanjang karirnya.


Loading...