Ini Dia Gerakan Yoga Membakar Lemak Perut


Loading...
Gerakan Yoga Membakar Lemak Perut - Yoga merupakan salah satu  olahraga yang banyak di minati dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Yoga banyak memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh,pikiran,menguatkan tubuh dan otot. Bagi anda yang menjalankan diet, yoga juga bisa dilakukan sebagai latihan membakar lemak perut efektif. Oleh karena itu yoga banyak disarankan bagi anda pelaku diet. Dilansir dari Boldsky ada beberapa gerakan yoga yang bisa anda coba agar cepat menurunkan berat badan,membentuk tubuh agar lebih indah dan ramping.

Inilah gerakan yoga membakar lemak perut yang mudah dan efektif


1. Yang pertama Paschimottanasana

Gerakan Yoga Membakar Lemak Perut

Gerakan yoga yang satu ini pada dasarnya sangat mirip dengan gerakan mencium lutut. Perbedaannya,gerakan ini anda membutuhkan alat bantu berupa balok kayu datar yang berfungsi sebagai penyanga telapak kaki. 
Cara melakukannya yakni mengambil posisi seperti mencium lutut, lalu alat bantu diletakkan di ujung kaki supaya tetap dalam posisi lurus. Usahakan agar anda bisa memegang alat bantu tersebut. Usahan pula agar kaki anda tetap lurus. Posisi ini bertujuan membakar lemak perut bawah dan juga terbilang efektif untuk mengatasi nyeri punggung.

2. Yang kedua adalah Tree Pose

Ini Dia Gerakan Yoga Membakar Lemak Perut
Seperti dengan namanya anda perlu melakukan gerakan ini dengan cara berdiri, lalu mengangkat satu kaki ke atas.lalu ditekuk hingga berdempet dengan kaki yang satu. Gerakan selanjutnya adalah angkat tangan anda ke atas kepala. Gerakan ini cukup mudah dan sederhana, namun menjadi salah satu cara membakar lemak perut. Dapat menenangkan pikiran, paling baik dilakukan saat perut masih kosong.

3. Yang ketiga Bow Pose

Untuk melakukannya anda perlu sebuah matras. Ambil posisi berbaring, lalu mengangkat tangan ke belakang, pegang jari-jari kaki. Kemudian angkat dada anda namun usahakan untuk tetap menempel pada matras. Tarik nafas, dan buatlah tubuh anda serileks mungkin.
Posisi yoga yang satu ini bertujuan membakar lemak perut samping,dada,pinggang dan juga paha.

4. Yang keempat Butterfly

Gerakan yoga butterfly termasuk simple dan mudah untuk anda lakukan. Yang anda lakukan hanyak duduk dengan cara bersila lalu tekuk kedua kaki hingga kedua ujungnya saling menempel satu sama lain. Usahakan tubuh anda tetap tegak saat melakukan gerakan ini. 
Pose yoga ini bertujuan membakar lemak di perut dan paha, Selain itu anda bisa melakukannya sebagai latihan merampingkan kaki.


5. Yang kelima adalah Bhujasana

Bhujasana adalah gerakan yoga yang mirip dengan gaya ular kobra, Cara melakukannya adalah mengambil posos telungkup di atas matras, lalu angkat pinggang dan kepala dengan bertumpu pada kedua telapak tangan. Gerakan ini bermanfaat mengurangi lemak diperut dan juga banyak dilakukan sebagai pengobatan sakit punggung.

Gerakan Yoga Membakar Lemak Perut
6. Yang keenam adalah Camel Pose

Caranya berlutut lalu melengkungkan tubuh ke belakang dengan satu tangan yang menempel di kaki sebagai tumpuan. Pose ini bisa membantu anda mengurangi lemak di bagian perut,dada,pinggang hingga bagian lengan.

Enam gerakan yoga membakar lemak perut yang telah kami sajikan untuk anda di atas cukup mudah untuk anda lakukan di rumah bukan? Selain bisa membantu merampingkan tubuh juga efektif membakar lemak dan mengatasi perut buncit. Semoga bermanfaat.

Salam sehat dan mari langsing alami


Loading...