Makanan Diet Enak dan Sehat ala Wanita Jepang


Loading...
Setiap orang di seluruh belahan dunia ini memiliki trik khusus dan kebiasaan yang berbeda-beda. Termasuk dalam hal kebiasaan menyantap makanan. Menyangkut masalah menjalankan diet, asupan makanan sangat erat kaitannya.

Ya diet perlu memilih asupan makanan sehat. Namun jika anda ingin mencoba sesuatu yang unik, anda bisa mencoba makanan diet enak dan sehat ala wanita jepang berikut ini.

Makanan Diet Enak dan Sehat

Unik karena wanita Jepang tetap saja menyantap makanan enak disela-sela program dietnya. Mereka senantiasa mengkonsumsi ikan setengah porsi dan banyak makan olahan dari kedelai dan kacang-kacangan serta makan buah dan sayur yang diolah tanpa minyak.

Berikut beberapa penerapan makanan diet enak dan sehat ala wanita jepang ini :


1. Fetherweight yaitu jenis makanan yang bisa dikonsumsi sebanyak mungkin karena tidak mengandung kalori. Makanan-makanan jenis ini terdapat dari varian sayuran yang banyak mengandung air serta buah-buahan seperti apel,berry,brokoli dan kacang hijau.

2. Leightweights yakni makanan yang dikonsumsi dalam porsi normal, seperti ikan dengan tekstur daging berwarna putih, nasi, dan pasta serta sushi.

3. Middleweights adalah makanan dnegan kandungan kalori antara 1,6- 3 kalori seperti hummus, ikan dengan daging agak merah, kedelai keju dan kismis

4. Dan yang terakhir adalah makanan kelas berat yakni yang mengandung lebih dari 3 kalori, seperti keju dan biskuit  dan minyak sayur.

Anda juga bisa membaca artikel kami lainnya menyangkut contoh makanan enak untuk diet yang lezat. Semoga bermanfaat.


Loading...