6 Minuman Pelangsing Badan Yang Layak Anda Coba


Loading...
Minuman Pelangsing Badan
Minuman Pelangsing Badan yang alami tentu sangat disarankan bagi anda pelaku diet. Bukan minuman pelangsing yang justru bisa berakibat fatal pada kesehatan. Untuk mendapatkan minuman sehat untuk diet yang rendah akan kalori anda bisa mencoba membuatnya di rumah. Berikut beberapa diantaranya:

1. Teh Hijau

Ya jenis teh yang satu ini memang sudah menjadi minuman wajib bagi para pelaku diet. Teh hijau memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan karena kaya akan antioksidan dan dapat meningkatkan pembakaran lemak hingga 40 %. woow...

Baca juga 


2. Jus Dari Sayur

Nutrisi yang terberi dari mengkonsumsi jus dari sayuran sama dengan jus buah, hanya saja kalorinya jauh lebih rendah. Kandungan serat dalam sayuran sangat penting untuk menangkal pembentukan lemak berlebih dalam tubuh.

3. Jus Buah 

Jus buah yang baik untuk diet adalah yang tanpa gula, Kandungan vitamin,mineral dan seratnya sangat penting dalam membantu program diet

4. Smoothies Buah

Anda bisa mencoba untuk mencampur buah dengan susu skim tanpa gula atau pemanis buatan. Buah yang memiliki kandungan vitamin B yang kompleks sangat baik untuk mengolah lemak menjadi energi dan tidak menumpuk dalam tubuh.

5. Kopi Hitam

Banyak orang yang sering minum kopi hitam untuk mempertahankan bentuk tubuh ideal, Kopi hitam dipercaya dapat membantu pelepasan lemak menjadi energi, Hanya saja sangat disarankan untuk tidak mengkonsumsi kopi hitam secara berlebih karena kandungan kafeinnya yang kurang baik untuk lambung.

6. Susu

Pilih susu rendah lemak, kandungan kalsimu dalam susu skim dapat memblokir gen membentuk lemak. Mengkonsumsi susu juga akan memberikan sensasi kenyang lebih lama sehingga dapat mengontrol naiknya berat badan.

Itulah 6 minuman pelangsing badan yang layak anda coba sebagai minuman sehat menemani rutinitas diet anda. Semoga bermanfaat.


Loading...