6 Tips Terbaik Agar Pipi Tembem Menjadi Tirus Lebih Cepat


Loading...
Ingin memiliki pipi yang tirus, nampak kencang dan tidak turun? Ternyata bukan hanya dilakukan dengan menggunakan masker pengencang kulit wajah saja. Namun ada beberapa cara mudah yang bisa membuat agar pipi tirus secara alami.

Pipi yang turun dan terkesan kusut disebabkan oleh banyak faktor, bisa karena kelelahan akibat kurang tidur atau juga kerena kebiasan buruk mengkonsumsi alkohol dan merokok.

Tips Agar Pipi Tembem Menjadi Tiru

Nah agar pipi tembem menjadi tirus lebih cepat dan alami, anda bisa melakukan beberapa tips latihan berikut yang dijamin sangat mudah untuk anda lakukan. 

1. Tersenyum

Anda bisa mencoba teknik tersenyum untuk sebagai latihan agar pipi menjadi tirus. Coba berdiri di depan cermin lalu perhatikan bentuk senyum anda. Berusahalah untuk tersenyum dengan maksimal lalu turunkan kembali.

Lakukan latihan ini selama 1 menit untuk membangun semangat anda melakukan aktivitas sepanjang hari.

2. Gerakan menghisap

Gerakan menghisap ini yaitu dengan mengempeskan seluruh bagian pipi, lekuk kan pipi hingga bibir terkunci rapat, tahan 1 menit, lalu lepaskan secara perlahan. Lakukan sesantai mungkin. Ulangi hingga 5 kali

3. Gerakan Mengangkat pipi

Angkat pipi ke atas dengan mata tertutup. Gerakan ini ibaratnya sebagai pijatan dari bawah ke atas. berguna menarik wajah bagian bawah yang berefek melenturkan dan membuat wajah tidak kendur

4. Mengunyah permen karet

Permen karet ternyata berguna loh untuk membantu pipi cepat tirus, coba kunyah permen karet dengan gerakan kiri dan kanan. Mengunyah permen karet akan membuat rahang lebih kuat dan melatih otot wajah. 

5. Gerakan kembang kempis

Gerakan ini yaitu dengan mengembangkan pipi dan ditahan selama 10 detik. Kemudian kempiskan lagi. Cara ini berguna mengeluarkan udara yang ada dalam pipi secara rileks. Kembangkan lalu kempiskan lagi. Lakukan sebanayk 10 kali repetisi.

6. Gerakan mulut ikan

Gerakan ini seperti mulut ikan, buat model mulut ikan dnegan menyedot bibir dan tahan 20 detik. lalu lanjutkan dengan gerakan senyum. Setelah itu bentuk pose mulut ikan lagi. Lakukan secara berulang sebanyak 10 kali repetisi

Latihan di atas harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal dan membantu agar pipi tembem menjadi tirus lebih cepat. Selamat mencoba.


Loading...