6 Cemilan Sehat Untuk Sukseskan Program Diet Anda


Loading...
6 Cemilan Sehat Untuk Sukseskan Program Diet Anda - Kebiasaan ngemil, bagi sebagian orang mungkin sangat susah dikendalikan apalagi saat menjalankan diet. Ngemil coklat atau cookies yang mengandung banyak gula tentu kurang disarankan sebab justru akan merusak dan mengggalkan program diet. 

Cemilan sehat untuk program diet

Nah bagi anda yang masih suka ngemil, namun tetap mengharapkan diet yang berhasil, ada 6 cemilan sehat untuk diet sebagai alternatif pengganti coklat atau cookies. Seperti di lansir dari laman GeniusBeauty cemilan sehat ini tidak hanya membantu tubuh tetap fit, namun juga bisa membantu menurunkan berat badan dan membantu pembakaran lemak. 


1. Apel dan Susu Skim

Hampir semua buah adalah cemilan sehat yang sangat penting untuk tubuh. Namun jika anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik ada baiknya anda menambahkan sedikit protein. Satu buah apel besar yang ditambah dengan susu skim akan menjadi cemilan sehat untuk program diet yang tepat karena mengandung 10 gram protein, 5 gram serat dan 200 kalori.

2. Alpukat dan Keju Cottage

Cemilan sehat lainnya untuk mendukung program diet anda yang merupakan kombinasi antara buah dan produk susu adalah alpukat dan keju cottage. Dua buah alpukat yang tambahkan satu sendok teh keju cottage merupakan kombinasi yang lezat dengan 200 kalori, 9 gram protein dan 7 gram serat.

3. Chicken Sandwich

Buatlah sandwich dengan sedikit ayam yang di tambahkan dengan sayuran-sayuran hijau. Dalam setiap porsinya, cemilan ini berisi 200 kalori,3 gram serat dan 20 gram protein. Sangat cocok sebagai cemilan sehat saat diet  diantara waktu sarapan dan makan siang, atau diantara makan saing dan makan malam.



4. Salad tomat dan Selada

Salad dapat di anggap sebagai cemilan dan makanan ringan jika berisi 200 kalori dan tidak menjadi hidangan utama. Salad ini mengandung 11 gram protein dan 8 gram serat.

5. Asparagus dan Telur Rebus

Ini adalah sebuah kombinasi yang pas dan menyehatkan. Asparagus yang kaya akan serat dan telut yang mengandung banyak protein. 15 buah asparagus (mentah atau direbus) yang di kombinasi dengan satu telur rebus, maka anda akan mendapatkan 126 kalori, 11 gram protein dan 5 gram serat.

6. Teh hijau dingin plus Mint

Anda dapat melengkapi cemilan sehat untuk diet anda dengan secangkir teh hijau dingin yang ditambahkan dengan mint sebagai minuman sehat yang menyegarkan dan memuaskan dahaga anda dan tetap membantu pembakaran lemak lebih efektif.

Selamat mencoba !



Loading...