Rahasia Diet dan Cepat Langsing Kate Middleton


Loading...
Rahasia Diet dan Cepat Langsing Kate Middleton - Duchess of Cambridge, Kate Middleton memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Setiap penampilan dari Istri Pangeran William ini menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Mulai dari cara berpakaian sampai pada cara perawatan tubuhnya, terlebih lagi melihat tubuh langsing Kate Middleton yang begitu cepat susuk setelah melahirkan. 

Rahasia Diet dan Cepat Langsing Kate Middleton

Dari berbagai sumber menyebutkan jika rahasia diet setelah melahirkan Kate Middleton adalah terletak pada praktek Dukan Diet yang menjadi senjata rahasianya. Dukan Diet sendiri merupakan serangkaian diet yang diperkenalkan oleh Dr. Pierre Dukan seorang ahli nutrisi asal Prancis.

Metode diet ini sendiri telah melalui serangkaian uji coba selama lebih dari 20 tahun yang kemudian tertuang dalam sebuah buku yang menjadi bestseller di Prancis. Dan uniknya buku ini menjadi sangat laris di tanah London setelah istri Pangeran Willian, Kate middleton ikut mempraktekkan metodenya sebelum pernikahan.

Dukan diet sendiri mengharuskan para pelakunya untuk menurunkan berat badan dengan pembagian 4 fase makan. Fase yang pertamah disebut dengan "Fase Serangan". Pada tahap ini pelaku Dukan Diet hanya diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, no crabs and no veggie at all.

Pada tahap ini juga di haruskan untuk menghindari segala macam makanan yang di olah dengan cara di goreng. Tahap pelaksanan fase serangan ini setidaknya berjalan sampai satu minggu.

Setelah itu barulah melangkah ke fase selanjutnya yang disebut "Fase Sayuran". Pada fase ini, selain mengkonsumsi makanan yang mengandung protein, anda juga diperbolehkan untuk mengkonsumsi jenis sayuran, Fimelova and still no crabs.

Waktu pelaksanaannya sangat fleksibel disesuaikan dengan berat badan masing-masing individu. Jika anda merasa telah mencapai berat badan ideal anda, maka saatnya melangkah ke fase selanjutnya.

"Fase Konsolidasi" merupakan fase ketiga dari 4 fase Dukan Diet. Tahapan ini anda diperbolehkan untuk mengkonsumsi keju dan buah-buahan. Anda juga boleh mengkonsumsi dua porsi karbohidrat per hari. Tiap dua hari dalam sepekan anda juga bisa mengkonsumsi dessert dan anggur. 

Fase terakhir adalah "Fase Penyembuhan" atau juga dikenal dengan fase penyesuaian bagi tubuh terhadap kebiasaan makan yang normal, protein,sayuran dan karbohidrat. Melakukan fase ini dilakukan secara bertahap. Ketika berat badan mulai normal dan stabil maka langkah terakhir adalah dengan menjaga pola makan seperti biasa. 

Dukan Diet terbilang metode diet yang cukup ampuh membantu menurunkan berat badan. Metode diet ini juga sangat akrba dikalangan artis-artis papan atas lainnya seperti Jeniifer Lopez, Penelope Crus dan Gisele Bundchen. Selain Kate Middleton, cara diet ini juga dilakukan oleh mereka untuk menghilangkan tumpukan lemak di badan usai melahirkan anak mereka. 

Semoga tulisan rahasia diet dan cepat langsing Kate Middleton ini bisa menjadi inspirasi bagi anda, semoga bermanfaat. 


Loading...