3 Rahasia Diet Ayu Ting Ting Cepat Langsing Pasca Melahirkan


Loading...
Rahasia Diet Ayu Ting Ting - Setelah melahirkan putri pertamanya Bilqis, Ayu ting ting kerap kali tampil di layar tv dengan bentuk tubuh yang tetap saja ramping. Banyak kemudian yang penasaran dengan cara diet yang ia lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing cepat pasca melahirkan. Jika anda salah satunya. Pedangdut ini membagikan tips nya untuk anda. Berikut pemaparannya :

Rahasia Diet Ayu Ting Ting


Cara Ayu ting-ting cepat langsing setelah melahirkan 

1. Korset

Meskipun korset terbilang cara tradisional, namun ini tidak menjadi halangan bagi Ayu untuk menjalankannya. Korset dipilihnya sebagai langkah awal untuk mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali langsing seperti sebelum hamil. Menurut ayu Korset membuatnya mencegah kembali melar setelah pasca hamil. Ia juga mengakui jika cara ini merupakan saran dari orang tuanya.Selain mencegah melar, korset juga membantu agar perutnya dan tubuh nya tidak kendur.

2. Menyusui

Langkah alami yang dilakukan ayu ting-ting selama menjalankan program pelangsingan tubuh adalah dengan menyusui. Dengan menjalankan rutinitas sebagai ibu muda, Ayu ting-ting mengakui jika menyusui merupakan cara paling efektif untuk mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi ramping. Menurutnya menyusui bukan hanya untuk memberikan asupan nutrisi bagi bayinya, namun bonus cepat langsing ia juga dapatkan.

3. Minum Jamu

Pelantun lagu alamat palsu ini sepertinya mengandalkan cara-cara tradisional untuk sebagai langkan diet. Selain korset, jamu menjadi pilihannya. Jamu yang ia konsumsi merupakan ramuan khusus yang dibuat oleh tantenya. Jamu gepyokan menjadi andalan ibu anak satu ini. Jamu yang diracik dari jahe, daun katuk dan kencur ini menjadi menu harian yang kerap menemaninya menjalankan aktivitas. Dan itu seperti memeberikan hasil nyata bagi penurunan berat badannya.

Itulah rahasia diet ayu ting-ting yang telah kami sajikan. semoga bermanfaat !


Loading...