Cara diet cepat langsing ala Victoria Beckham


Loading...
Cara diet cepat langsing ala Victoria Beckham - Salah satu dara diet artis yang paling banyak di cari adalah cara diet  Victoria Beckham. Bagaimana tidak istri dari David Beckham ini memang menjadi salah satu artis dengan bentuk tubuh yang langsing meski usianya sudah tidak muda lagi.

Lantas bagaimana cara diet ala  Victoria Beckham ini ? Simak ulasan berikut ini

Cara diet ala Victoria beckham

Turun 9 Kilo Hanya Dalam Waktu 7 Hari

Untuk menurunkan berat badan 9 kilo dalam waktu 7 hari mungkin menjadi perkara sulit bagi kebanyakan orang. Namun anda bisa mencoba menjalani diet alkali. Ya diet alkali adalah salah satu jenis diet yang dilakukan oleh  Victoria Beckham.

Dengan diet alkali ini, ibu Vicktoria bisa menurunkan bobot tubuhnya dengan cepat. Seperti dilansir dari laman healthmeup.com Alkaline diet atau diet alkali merupakan diet untuk membantu mempertahankan pH tubuh yang optimal dengan mendorong Anda untuk makan lebih banyak makanan alkali dan membatasi asupan makanan dengan kandungan asam.

Dalam diet ini Anda hanya akan diperbolehkan mengonsumsi buah, sayur, kedelai, tahu, dan kacang-kacangan. Bahan dairy product seperti susu, telur, daging dan makanan olahan tidak diperbolehkan.

Lalu seperti apa tips menjalani diet alkali ala Victoria Beckham? Baca terus artikel ini :

1. Teknik 5 Jari

Teknik lima jari lebih tepatnya makan hanya dengan segenggam. Teknik ini cukup sulit dan membutuhkan kesabaran dan usaha yang tidak Ringan.

2. Pilihan Menu Diet Ala Victoria Beckham

Ada enam menu diet yang menjadi favorit Victoria Beckham yakni :

  • Udang dan cabe
  • Salmon asap porsi kecil
  • Sushi ikan tuna sirip kuning
  • Goji berry
  • Telur orak arik
  • dan kacang-kacangan
3. Pilihan Olahraga

Demi menurunkan berat badan, pilates menjadi olahraga yang di pilih Victoria Beckham untuk membakar lemak dalam tubuhnya. Dalam satu hari ia menyisihkan 10 menit dari kesibukannya untuk melakukan pilates.

4. Menjauhi Makanan Manis

Salah satu kunci sukses dari diet Victoria Beckham adalah menjauhi makanan dan minuman manis. Ya seperti umum diketahui, makanan manis selalu berdampak pada kelebihan berat badan.

Meskipun terdengar sulit namun dengan diet ini Victoria Beckham berhasil menjaga bentuk tubuhnya tetap sehat dan langsing. Semoga bermanfaat. 



Loading...