Mengulik Cara Diet Sehat Angelina Jolie


Loading...
Cara Diet Sehat Angelina Jolie - Buat anda penggemar film Hollywood, nama Angelina Jolie mungkin menjadi daftar teratas sebagai salah satu aktris favorit anda. Selain karena aktingnya yang cemerlang tentu juga karena bentuk tubuh langsing dan ramping yang ia miliki membuat banyak wanita berdecak kagum.

 Cara Diet Sehat Angelina Jolie

Kekasih Brad Pitt ini memang dikenal rajin menjaga keindahan serta kebugaran tubuhnya dengan melakukan celebrity fitness secara rutin. Angelina Jolie sendiri memiliki tinggi 5'8 dengan berat 59 kg. Lantas bagaimana cara angelina jolie menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping dan langsing? berikut beberapa tips yang mungkin bisa anda coba:

Latihan Membetuk Tubuh Tetap Ramping Ala Angelina Jolie

Aktris cantik ini melakukan serangkaian latihan untuk menjaga bentuk tubuhnya beberapa diantaranya adalah :

1. Yoga 

Angelina suka melakukan yoga sebagai latihan untuk membetuk tubuh agar tetap ramping. Menurutnya yoga merupakan salah satu latihan terbaik yang ia lakukan demi membakar kalori, apalagi yoga juga cukup gampang dan sederhana dan bisa ia lakukan ditengah-tengah kesibukannya

2. Kickboxing

Angelina Jolie melakukan latihan kickboxing dan seni bela diri untuk menjaga bentuk kakinya. Kita telah melihat bergerak aksi dalam film seperti Tomb Raider dan Salt. Dia menggunakan kickboxing untuk meningkatkan stamina dan kekuatannya. Hal ini juga membantu dalam meningkatkan fleksibilitas tubuh. Ini membantu dalam membangun kekuatan dan mengencangkan pinggul dan paha. Hal ini juga membantu dalam membakar banyak kalori dari tubuh.

3. Twisted Lunges

Jika Anda ingin mengencangkan bokong dan memiliki bokong yang indah seperti Angelina Jolie, maka latihan ini adalah salah satu cara terbaik untuk melakukan itu. Twisted Lunges merupakan yang  dikembangkan oleh pelatih fitnes profesiolan bernama Gunnar Peterson.

Untuk mengimbangi jadwalnya yang sibuk Angelina jolie kerap menambahkan porsi latihannya demi membakar banyak kalori dan lemak. Ia juga kerap mengkombinasikan latihan-latihan tadi dengan senam aerobik.


Rencana Diet Ala Angelina Jolie

Seperti dilansir dari healthyceleb.com , Selain melakukan serangkaian latihan-latihan yang telah disebutkan tadi, untuk memaksimalkan program dietnya, tentu saja Angelina melakukan diet dengan mengatur pola makan.

Pemeran Lara Croft di film Tom Rider ini melakukan diet rendah kalori serta mengontrol porsi makannya untuk menurunkan berat badan.

Angelina lebih menekanankan pada konsumsi protein tinggi sekaligus mengkonsumsi karbohidrat kompleks yang cukup saat diet. Ia gemar makan sayur,buah,kedelai,ayam dan ikan laut. Ia mengganti susu sapi ke ses kedelai demi mendapatkan asupaan kalsium bagi tubuhnya.

Pada saat sarapan, Menu sarapan sehat ala Angelina jolie yakni dengan mengkonsumsi sereal dari gandum utuh yang dikombinasikan dengan bauh atau putih telur. Makan siang dengan 3 ons ayam serta salad yang dikombinasikan dengan brokoli kukus serta 2 sendok teh minyak zaitun atau cuka.

Sementara makan malam Angelina mengasup sayuran yang dikukus serta buah sebagai makanan penutup. Ada salah satu hal unik yang kerap dilakukan Angelina saat diet, yakni memberikan "reward" untuk diri sendiri, dimana ia menetapkan satu hari dalam seminggu, dimana ia boleh makan apa saja yang ia inginkan.

Tips menjalanakan diet Ala Angelina Jolie

Jika anda ingin mendapatkan tubuh seperti Angelina Jolie, maka anda bukan hanya perlu untuk melakukan latihan dan menjaga pola makan. Diet Ala Angelina jolie juga membutuhkan tekad dan kerja keras. Anda juga perlu menanamkan sikap disiplin dan fokus yang tinggi untuk melakukan diet ini. Sebab jika itu tidak anda tanamakan dalam diri anda, maka sangat kecil kemungkinan diet ala angelina jolie yang anda lakukan itu berhasil.

Selamat mencoba !!


Loading...