Tips dan Cara Diet Sehat Taylor Swift Biar Tetap Langsing


Loading...
Nama Taylor Swift tentu tidak asing lagi ditelinga anda bukan ? Ya penyanyi bersuara merdu ini memang menjadi salah satu artis Hollywood dengan begitu banyak penggemar.

Bukan hanya karena suara merdu, dan wajahnya yang menawan sehingga membuat jutaan fans begitu memujanya. Namun karena juga bentuk tubuhnya yang selalu langsing dan rampin. Apa sih rahasia diet Taylor Swift di balik tubuh langsingnya itu. Yuk kita simak ulasan berikut ini

Cara Diet ala Taylor Swift

Cara Diet Sehat Taylor Swift Agar Tetap Langsing dan Ramping

Seperti yang dilansir dari Eonline, salah satu rahasia dibalik tubuh langsingnya yakni kegemarannya menari. Ia mengakui jika menari menjadi pilihan untuk membuatnya tetap aktif karena ia tidak terlalu suka dengan olahrag.

Selain itu artis yang pernah membawa pulang penghargaan Album Country Terbaik,Artis Pop/Rock Wanita Terfavorit, dan Artis Country Wanita Terfavorit dalam gelaran American Music Awards 2013 juka suka mendaki gunung. Kegiatan ini membuatnya lebih nyaman dan santai untuk membantu pembakaran lemak di tubuhnya.

Dalam pemilihan menu makanan, Taylor membeberkan jika ia kerap sarapan dengan telur, crepes gandum yang ditaburi dengan sepotong ham, keju parmesan, telur goreng dan segelas jus orange.

Taylor Swift  juga menghindari makanan yang mengandung lemak dalam jumlah tinggi seperti kulit ayam atau fast food.

Jika anda ingin mengikuti cara diet ala Taylor Swift  ini maka perlu untuk mempertimbangkan asupan makanan. Asupan makanan merupakan salah satu penyebab pertambahan berat badan. Dengan mengatur pola makan anda lebih ketat, Anda sudah mengantisipasi pertambahan lemak di dalam tubuh


Loading...