Resep Minuman Pembakar Lemak Dalam 4 Hari


Loading...
Resep Minuman Pembakar Lemak Dalam 4 Hari - Timbunan lemak adalah sesuatu yang cukup menimbulkan masalah. Mungkin anda sudah banyak melakukan berbagai cara untuk mengurangi lemak yang menumpuk ini, mulai dari olahraga dan menyeimbangkan diet anda tapi belum memberikan hasil yang cukup memuaskan.

Tapi bagaimana jika, ternyata ada minuman pembakar lemak alami yang bisa membantu mengerus tumpukan lemak dalam tubuh dengan waktu relatif singkat hanya dalam tempo 4 hari saja. Terkejut?
Tapi begitulah faktanya. Sebuah artikel yang kami sadur dari myhealthtips.in ini akan  memaparkan bagaimana cara membuat minuman pembakar lemak terbaik ini.

Resep Minuman Pembakar Lemak Dalam 4 Hari

Jika anda berminat mencobanya, silahkan sediakan bahan-bahan berikut :
  1. 8 Gelas air putih
  2. 1 sendok makan jahe yang telah diparut
  3. 1 buah mentimun ukuran sedang
  4. 1 buah lemon ukuran sedang
  5. dan 12 pucuk daun MINT
Cara pembuatannya cukup sederhana :

Iris mentimun dan buah lemon kemudian masukkan ke dalam wadah yang telah di isi dengan air putih. Masukkan daun mint. Setelah itu parut jahe kemudian ambil satu sendok kemudian masukkan ke dalam wadah tadi
Simpan selama satu malam
Dan pagi harinya anda bisa minum jus ini sapanjang hari, atau saat anda merasa haus
Minum selama 4 hari agar efeknya bisa langsung terasa lebih lengkapnya anda bisa simak video berikut ini :


So itulah cara mudah membuat minuman pembakar lemak yang bisa membantu anda menurunkan berat badan. Seiring dengan mengkonsumsi jus ini anda tetap harus menjaga pola makan anda dengan makan 5 kali sehari dalam porsi yang lebih kecil

Tetap lakukan olahraga dan latihan rutin untuk menghindari akumulasi lebih lanjut dari lemak yang tidak diinginkan.

Baca juga : Ini Dia 10 Minuman Detox Diet Terbaik Yang Wajib Anda Coba

Minuman pembakar lemak dalam 4 hari ini pada dasarnya memberikan efek detoksifikasi yang akan membersihkan toksin dan racun yang menumpuk dalam tubuh sehingga membantu anda lebih sehat dan menghindarkan penumupukan lemak dalam tubuh.

sumber : myhealthtips.in

Loading...