4 Tips Cepat Kenyang Agar Diet Berhasil


Loading...
Tips Cepat Kenyang Agar Diet Berhasil - Salah satu masalah yang paling sering dialami oleh para pelaku diet adalah susahnya menahan rasa lapar. Tak jarang bahkan karena alasan yang satu ini diet pun jarang berhasil.

Baca juga : 4 Bahan Makanan Penyebab Kegemukan dan Perut Buncit

Ya tidak bisa dipungkiri yang namanya diet tentulah pola makan serba dibatasi, mulai dari menghindari makanan berlemak dan mengurangi asupan gula dsb. Karena serba dibatasi itulah perut terkadang masih merasa lapar padahal sudah diisi dengan makanan. Lantas bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini? Nah jika anda sedang berdiet, tips agar cepat kenyang agar diet berhasil berikut ini mungkin bisa menjadi solusi buat anda :

4 Tips Cepat Kenyang Agar Diet Berhasil

4 tips cepat kenyang saat diet :

1. Makan dengan tempo lambat. Jika kamu sedang menikmati makanan yang kamu makan, makanlah dengan cara perlahan. Dengan makan secara perlahan kamu akan lebih memahami kapan kamu benar-benar merasa kenyang. Dengan makan secara perlahan kamu juga lebih menikmati makanan.

2. Makan makanan yang kaya serat yang membuat kamu lebih lama merasa kenyang. Pilih makanan seperti kacang-kacangan, buah dan sayur-sayuran. Makanan ini selain kaya akan serat juga baik untuk kesehatan karena dapat mengontrol kolesterol dalam tubuh.


3. Menambahkan protein dalam setiap menu makanan yang kamu makan. Karena protein lebih lama dicerna itu akan membuat kamu merasakan kenyang yang lebih lama.

4. Ngemil akan membuat kamu merasa cepat kenyang. Banyak yang beranggapan ngemil adalah penyebab kegemukan, padahal dengan ngemil yang tepat dapat membantu diet kamu. Ngemil diantara jam makan pagi dan siangmu akan membuat kamu cepat merasa kenyang. Tentu saja memilih cemilan yang sehat seperti buah dan cemilan yang rendah lemak.


Semoga artikel diatas bermanfaat, dan bisa menjadi referensi berharga bagi anda membantu mewujudkan impian memiliki bentuk tubuh yang ideal.


Loading...