Aneh..!! Karena Pizza Cewek Ini Turunkan Berat Badan 3 Kilo Dalam Seminggu


Loading...
Berbagai macam cara ditempuh oleh banyak orang yang memiliki masalah kegemukan agar dapat menurunkan berat badan dan memiliki tubuh yang ideal. Salah satunya tentu dengan menjalankan program diet.

Bicara soal diet, ternyata ada beberapa cara diet unik yang bisa anda jajal untuk membantu menurunkan berat badan, salah satunya dengan cara diet unik yang dilakukan oleh Charlotte Palomino (28), seorang wanita kelahiran Inggris memiliki program diet yang unik untuk menurunkan berat badannya dengan melakukan diet pizza. Diet pizza ini artinya hanya mengkonsumsi pizza Italia yang ditaburi keju selama seminggu penuh.


Dalam pengakuannya, selama menjalankan diet pizza tersebut, Charlotte berhenti untuk mengkonsumsi minuman beralkohol serta menghindari gula dari asupan yang ia konsumsi sehari-hari.

Meskipun terdengar aneh, namun dengan metode diet pizza ini Charlote berhasil menurunkan berat badan sekitar 3 kilogram hanya dalam tempo satu minggu saja.
Charlotte Palomino sukses turunkan berat badan 3 kilo dalam sepekan dengan diet pizza
Satu hal lagi yang membuat Charlote sangat suka dengan diet pizza ini, menurutnya metode dietnya tidak menyiksa, lebih murah dan menyenangkan. 
"Anda tidak perlu menyiksa diri sendiri dengan mengurangi konsumsi gula atau meminum minuman rempah dengan jeruk nipis selama 10 hari. Anda cukup dengan menyantap pizza dan ini memiliki efek yang sama," jelas Palomino,
Bahkan ia tetap bisa meminum kopi sehari-hari. Meskipun demikian, program diet pizza yang ia lakoni bukan tanpa halangan, Seperti dalam pengakuaanya, saat memasuki hari kedua perutnta terasa makin membuncit, namun ia itu tidak mengurungkan niatnya untuk mencoba diet unik yang satu ini. 

Memasuki hari ketiga, Charlote mulai melakukan sedikit eksperimen dengan menambahkan telur diatas pizza yang ia konsumsi saat sarapan pagi. Dan memasuki hari keenam ketekunannya menjalankan diet pizza akhirnya membuahkan hasil.
"Saya merasa luar biasa, kulit saya berkilau, dan celana jegging saya bisa dikaitkan. Perut saya pun berhasil berdamai dengan saya dan kini menerima pola makan yang saya jalani saat ini," tutur Charlote
Wanita cantik yang kini tinggal di  Brooklyn, New York, Amerika Serikat, ini begitu menikmati pizzanya sehingga pada hari ketujuh, dia tetap menyantap pizza namun menambahkan salad pada program dietnya.

Charlote Palamino menambahkan jika ada satu hal yang perlu dipertimbangkan apa bila anda ingin mencoba diet pizza ini terlebih jika anda salah satu penggemar pizza Itali, menurutnya anda mungkin saja mampu menurunkan berat badan 3 kilo dalam sepekan, tapi mengkonsumsi pizza tanpa anggur tentu menjadi tantangan tersendiri, so jika anda tertarik silahkan mencoba.

disadur dari : sriwijayapost.

Loading...