Selalu Gagal Diet, Ini Pengakuan Tasya Kamila


Loading...
Jika bicara soal diet, tentu saja cara diet artis tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu kata kunci dengan banyak pencariannya di internet. Bagaimanan tidak tubuh yang langsing dan ramping yang artis-artis tersebut miliki kadang menimbulkan rasa "iri" tersendiri khususnya bagi mereka yang mengalami masalah berat badan.

Terkadang pula kita merasa begitu gampangnya para artis-artis tersebut menjaga bentuk tubuhnya yang langsing. Sementara tak jarang dari kita bahkan sudah melakukan berbagai cara, namun tetap saja berat badan masih saja tidak turun.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Tasya Kamila, jika beberapa artis-artis lainnya denga begitu "mudahnya" menurunkan berat badan dan menjaga bentuk tubuhnya yang langsing, Tasya justru sering gagal berdiet. Padahal Tasya sendiri sudah melakukan berbagai metode diet, muali dari diet mayo sampai cara diet instan lainnya seperti setrika pipi.

Artikel terkait : Tips Agar Diet Berhasil Terapkan Aturan 3J

Tasya Kamila memang menutut dirinya untuk pandai-pandai mengatur pola makan sebab ia mengakui jika bentuk tubuhnya yang tidak begitu tinggi dan jika tidak ditopang dengan pola makan yang benar justru bisa merusak penampilannya. Apalagi menurutnya, ia memiliki struktur rahang yang lebar sehingga kelebihan berat badan sedikit saja bisa membuat pipinya tersebut nampak membesar seiring dengan naiknya bobot tubuh.

Selalu Gagal Diet, Ini Pengakuan Tasya Kamila

Namun demikian, meskipun sudah melakukan berbagai usaha untuk menjaga berat badannya, Tasya mengakui jika ternyata itu bukan perkara mudah. Selalu saja banyak godaan yang membuatnya gagal menjalankan program diet.

Salah satu alasan penyebab gagal diet itu ternyata berasal dari Bunda tercinta.  Tasya mengakui jika godaan terbesar itu datang dari ibunya.

“Mama aku yang selalu bikin gagal, mama aku suka makan dan kalau aku lagi diet, mama bilang ”Aduh kasian anak mama nanti kurus kalau diet, udah makan aja”. Dia bilang gitu, jadi aku makan aja,” ungkap Tasya.

Selain itu, sang mama juga sengaja kerap menggoda pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini dengan berbagai masakan yang lezat. Alhasil, bintang iklan pasta gigi ini luluh. “Apalagi mamaku masakannya enak-enak terus di rumah. Ya udah aku makan,” kisahnya

sumber : indopos.co.id

Loading...