Aman Kok, 4 Cemilan Malam Ini Cocok Banget Buat Kamu Yang Lagi Diet


Loading...
Saat menjalani diet, kita tentu saja harus bekerja ekstra membatasi asupan makanan yang kita konsumsi. Upaya ini bukan tanpa tujuan sebab, tanpa pembatasan asupan makanan, upaya kita untuk menurunkan berat badan bisa saja menemui kegagalan.

Namun pada kondisi tertentu, rasa lapar yang tidak tertahankan sering kali menjadi tantangan tersendiri. Bagi yang kurang kuat, bisa saja cepat-cepat mencari cemilan.

Tulisan kali ini akan menyajikan 4 cemilan malam untuk diet yang aman anda konsmusi tanpa rasa was-was menggagalkan upaya anda untuk menurunkan berat badan. Apa saja itu cemilan malam itu :

1. Buah zaitun

Cemilan Malam Untuk Diet

Hanya mengandung sekitar 4 kalori untuk setiap buahnya, zaitun akan menjadi camilan yang sesuai untuk memenuhi selera makan kamu pada malam hari. Hijau, hitam atau buah zaitun kalamata tidak akan menjadi persoalan.

2. Kacang pedas

Cemilan Malam Untuk Diet


Tentu saja mereka sangat padat kalori. Tetapi almond, kacang tanah, kacang mete dan sejenisnya sangat kaya protein, serat dan lemak sehat. Segenggam kacang-kacangan ini tidak akan mengganggu program diet kamu. Kamu juga bisa mendapatkan kacang pedas, karena telah ada penelitian yang mengatakan bahwa kacang pedas bisa memuaskan selera camilan kamu.

Terkait : Apakah Kacang Baik Untuk Diet !! Ini Dia Jawabannya

3. Buncis panggang

Cemilan Malam Untuk Diet

Kamu bisa mendapatkan buncis panggang yang lezat untuk memuaskan selera camilan kamu. Gunakan minyak zaitun, sedikit rempah-rempah dan garam untuk membuat rasa buncis panggang makin nikmat. Camilan ini rendah kalori, serta kaya akan serat dan protein.

4. Popcorn

Cemilan Malam Untuk Diet


Menggunakan minyak zaitun atau mentega cair akan membuat popcorn kamu terasa lebih nikmat dan tentu saja sehat. Beberapa genggam popcorn hanya mengandung beberapa ratus kalori. Popcorn juga mengandung serat yang didapat dari biji jagung.

Semoga artikel mengenai cemilan malam untuk diet ini bermanfaat, selamat berdiet ya frend...!

Dilansir dari :merdeka.com

Loading...