Menurut Ahli, Inilah Tren Diet Menyenangkan di Tahun 2016


Loading...
Tren Diet Menyenangkan di Tahun 2016


Tren Diet Menyenangkan di Tahun 2016 - TINGGAL menghitung hari saja tahun 2016 akan tiba. Banyak hal yang akan menjadi tren hidup sehat, contohnya adalah macam-macam diet yang bakal tren tahun depan. Penasaran?

Ahli Diet dari Klinik lightHOUSE Indonesia dr Grace Judio Kahl Msc MH, memprediksi dua jenis diet sehat yang bakal digandrungi masyarakat Indonesia. Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum Okezone, Senin (28/12/2015).

Terkait : Tips dan Strategi Diet Tahun 2016

Diet karbohidrat

Diet karbohidrat adalah pola makan yang mengurangi asupan karbohidrat guna untuk menurunkan berat badan secara bertahap. Diet ini sudah disukai banyak orang sejak 2015, namun diprediksi akan tetap eksis di tahun 2016.

Diet garam

"Diet garam mungkin masih akan tren di tahun besok. Karena dalam dua minggu bisa turun berat," kata dr Grace saat ditemui Okezone di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, menurut dr Grace, diet garam dikhawatirkan membuat tubuh seseorang sulit menahan air, sehingga akan mengakibatkan dehidrasi.

Diet paleo


Bila ingin mengecilkan perut buncit, orang percaya menerapkan diet paleo. Prinsip diet ini yaitu mengonsumsi makanan tanpa diolah. Misalnya, jika ingin masak ayam cukup menggunakan bumbu bawang merah atau bawang putih saja, tanpa dicampur kecap atau bahan olahan lainnya.(okezon.com)


Loading...