Peterseli Minuman Pembakar Lemak 5 Hari, Pengen Nyoba ?


Loading...
Minuman Pembakar Lemak 5 Hari ini terbuat dari Peteseli. Dalam berbagai penelitian, Peterseli memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu khasiatnya adalah bisa mengurangi lemak jahat di tubuh alias berguna dalam program diet sehat.

Minuman Pembakar Lemak

Sebagaimana dikutip dari Tdhealthyfood, Jumat (4/12/2015), hampir semua bagian peterseli, mulai dari akar hingga daunnya bisa digunakan untuk pengobatan, seperti obat penyakit ginjal, kandung kemih, dan kram.

Terkait dengan manfaat peterseli, tips diet sehat ini mengungkap air seduhan daun tanaman yang sekilas mirip seledri ini juga bisa membakar lemak jahat di tubuh hingga empat kilogram, jika dikonsumsi secara rutin selama tiga hari.

Cara membuat air seduhan peterseli ini untuk menyukseskan diet sehat cukup mudah. Pertama, didihkan air untuk menyeduh sekitar lima sendok daun peterseli cincang. Seduh sekitar 20 menit, lalu saring, seperti Anda membuat teh biasa.

Apabila Anda menghendaki, daun peterseli juga bisa Anda konsumsi bersamaan dengan air seduhannya. Anda juga bisa menambahkan madu atau sirup gula merah untuk memberi rasa manis.

Ada baiknya, Anda mengonsumsi air seduhan daun peterseli ini di pagi hari, saat perut Anda masih kosong. Minum secangkir saja.

Lakukan hal tersebut selama lima hari dan lihat hasilnya.

Loading...