Ternyata Ini Menu Diet Cristiano Ronaldo


Loading...
Ternyata Ini Menu Diet Cristiano Ronaldo

Banyak pemain sepakbola profesional yang melakukan berbagai cara untuk menjaga kebugaran tubuh agar penampilannya semakin maksimal di atas lapangan hijau.

Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo, bintang Real Madrid ini mengaku jika diet merupakan salah satu cara untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Saat menjalankan diet, CR7 tentunya harus menghindari makanan tertentu dan memperbanyak konsumsi jenis makanan lain, guna menjaga bentuk serta kondisi tubuhnya.

Terkait : Diet Ala Sergio Aguero 

Lantas jenis makanan apa saja yang biasa dimakan oleh pemain asal Portugal? Hal tersebut belum lama ini diungkap sendiri oleh sang pemain dalam media sosial.

Menggunakan akun Instagram, CR7 mengunggah foto sarden dan roti, yang sepertinya tengah jadi menu sarapan pengoleksi tiga trofi Ballon d'Or tersebut. Tak lupa, eks bomber Manchester United juga menambahkan kalimat: "Anda juga ingin makan ini?'


Menu diet ala CR7 seperti yang ditunjukkan dari foto di atas tidak lain adalah diet sarden. Sarden adalah jenis ikan yang kaya akan nutrisi dan memiliki kandungan kalori yang rendah. 
 
Ikan Sarden memiliki kandungan nutrisi yang cukup komplit seperti :

- Vitamin B12
- Tryptophan
- Selenium
- Vitamin D
- Omega-3
- Protein
- Fosfor
- Kalsium
- Vitamin B3
- dan kandungan kalori yang sangat rendah

Berbeda dengan ikan laut lain yang pada umumnya tinggi kalori, Sarden justru aman untuk dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalani program diet. Dengan teknik pengolahan yang cerdas, maka Sarden akan menyukseskan proses pelangsingan tubuh Anda.


Seperti disebutkan sebelumnya, ikan langsing ini kaya protein dan omega-3 yang sangat mendukung pembentukan otot. Memberikan asupan makanan yang cukup pada otot, sehingga kalsium di dalam tulang tidak tersedot.

Nah bagaimana, apakah anda ingin mencoba menu diet sarden ala Cristiano Ronaldo? semoga bermanfaat. (dari berbagai sumber).


Loading...