Tips Diet Jeniffer Lopez, Tetap Cantik dan Langsing di Usia 46 Tahun


Loading...
Tips Diet Jeniffer Lopez


Tips Diet Ala J.lo


Selama ini, Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood yang paling awet muda. Yup, bertahun-tahun berlalu, kekasih Casper Smart ini tetap saja cantik dan tak banyak mengalami perubahan pada penampilannya.

Kini, di usianya yang sudah menginjak angka 46 tahun, pesona kecantikan yang dimiliki Jennifer benar-benar tak kalah dari bintang muda lainnya. Lantas, apa sih rahasia pelantun On The Floor ini?

Melalui sebuah wawancara dengan UsWeekly, penyanyi asal Amerika Serikat ini pun menyampaikan berbagai rutinitas diet hingga workout yang dijalaninya.

Tak hanya itu saja, gaya hidup sehat pun menjadi tips yang tak bisa dilewatkan.

Seperti yang dilansir Daily Mail, ternyata selama ini J. Lo tak mengonsumsi alkohol maupun kopi, dan juga menghindari rokok.

Wanita ini percaya jika ketiga hal itu menjadi pantangan terbesarnya karena bisa membuat kulit cepat menua.

Untuk menu makanan, J. Lo benar-benar penggila sayuran hijau. "Kami makan banyak sayuran hijau seperti asparagus, brokoli, brussel sprouts (semacam kubis mini), dan juga daun kale," tutur bintang THE BOY NEXT DOOR ini. Hal lain yang sangat penting bagi J. Lo adalah ia selalu tidur cukup selama 10 jam sehari.

Selain itu, ia juga punya dua orang pelatih fitness untuk menemaninya saat melakukan berbagai aktivitas workout yang menguras keringat. Wah, nggak heran dong mengapa ia bisa tampil prima setiap saat. (kapanlagi.com)

Loading...