Berkat Diet Detoks, Sam Smith Turun 22 Kg


Loading...
Tips Diet Sehat Ala Sam Smith - Penyanyi, Sam Smith berhasil menurunkan berat badannnya. Semula, ia memiliki berat badan 92 kg. Setelah setahun, ia berhasil menghilang 22 kg lemak dari tubuhnya.  Salah satu kunci sukses Smith adalah berolahraga. Apalagi, cara yang digunakan Smith untuk menguruskan badannya?

Tips Diet Sehat Ala Sam Smith


Fakta-fakta terkait cara diet ala Smith:

Februari 2015 :  Berat badan awal: 92 kilogram Februari 2016 :  Berat badan setelah diet: 70 kilogram Rutin Detoks  Secara teratur, Smith melakukan detoksifikasi alias pengeluaran racun. Caranya dengan menggunakan cabai kering.

Cabai dikenal mengandung zat yang mempercepat proses detoksifikasi. ''Barang ini menjadi penyelamat hidupku selama 12 hari proses detoks," katanya.Diet Paleo Rendah Karbohidrat

Metode diet yang mengharuskan seseorang makan makanan yang diolah secara natural. Tanpa MSG, penyedap rasa buatan, atau saus-saus yang mengandung bahan kimia. Jangan Kalap saat Makan  Smith mengatakan bahwa dirinya juga berusaha mengontrol nafsu makan. ''Saya tidak ingin rakus atau kalap," ujarnya kepada situs Closer.

Masak dan Makan Sehat  Masih menggunakan buku karya Freer, Smith mencoba berbagai resep makanan sehat yang ada di buku itu.

Baca juga : Tips dan Cara Memilih Sereal Sehat Untuk Sarapan Saat Diet

Bahan-bahan yang dipilih pun organik dan segar. Rutin latihan Sesibuk apa pun, dia masih menyempatkan diri untuk nge-gym. Pilih jenis latihan yang disukai sehingga proses diet menjadi lebih fun. Boleh Ada Cheat Day

Jangan menyiksa diri selama diet. Ada hari-hari tertentu bagi Smith untuk makan makanan sepertifried chicken atau keju. ''Sesekali boleh curang. Saat ingin makan sesuatu yang kurang sehat, saya akan makan sambil tetap mengontrol kesehatan," kata Smith.

Profil Sam Smith (wikipedia) :
Samuel Frederick "Sam" Smith (lahir 19 Mei 1992) adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Ia memperoleh ketenaran sejak Oktober 2012 muncul dalam singel terobosan Disclosure's, "Latch", yang berada di urutan ke-1 dalam UK Singles Chart. Fiturnya yang berikutnya adalah dalam lagu Naughty Boy, "La La La"—yang menjadi singel nomor satunya yang pertama pada Mei 2013.
credit :jppn

Loading...