Tips Langsing Jessica Iskandar Turun 30 Kilogram


Loading...
Tips Langsing Jessica Iskandar

Memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ramping adalah dambaan setiap wanita. Tak sedikit dari mereka yang rela melakukan apapun agar terlihat lebih kurus. Karena penampilan bagi wanita adalah hal yang utama.

Bahkan wanita yang usai melahirkan dan rentan dengan tubuh gemuk pun sampai berjuang mati-matian demi kurus. Mulai diet ketat, olahraga setiap hari sampai yang paling ekstrim adalah sedot lemak. Namun sepertinya selebritis cantik Jessica Iskandar tidak membutuhkan hal tersebut.

Wanita yang pada 29 Januari silam genap berusia 26 tahun itu bahkan sukses memangkas bobot tubuhnya mencapai 30 kilogram! Tak main-main, Jessica yang saat hamil putra pertamanya itu memiliki berat badan 86 kilogram sekarang sudah susut mencapai 56 kilogram. Wew, apa rahasianya ya?

Rupanya Jessica memilih menu makan sehat. Yap, dalam akun Instagramnya, Jessica menjawab rasa penasaran fans mengenai rahasia dirinya cepat langsing kembali. Ternyata untuk sarapan setiap harinya, Jessica memilih menu ayam jahe yang diselingi dengan buah pepaya atau diganti dengan mangga dan kacang edamame.

Menjalani pola sarapan dengan menu tersebut secara rutin setiap harinya, membuat wanita yang dikabarkan menikah dengan pria Jerman bernama sulit, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee itu kembali terlihat langsing seperti sebelum melahirkan.


Wah, apakah kamu bakal meniru langkah Jessica untuk bisa tampil kurus? Semangat ya! (kapanlagi.com)

Baca juga :


Loading...