Mau Cepat Langsing ? Minum Ramuan Herbal Ini Setiap Hari


Loading...
Sudah berapa banyak metode diet yang pernah anda coba? Jika jawabannya tak terhingga dan hasilnya tidak sesuai dengan harapan atau bahkan gagal total, mungkin cara yang satu ini bisa memberikan hasil yang berbeda.

Ramuan herbal pelangsing badan

Diet dengan ramuan ini melibatkan bahan-bahan alami yang akan membantu tubuh anda membakar kalori lebih cepat. Ramuan herbal pelangsing badan ini terdiri dari cabai,lemon,jahe,madu dan kayu manis.

Baca juga : Khasiat dan Cara Efektif Menggunakan Bawang Untuk Menurunkan Berat Badan

Semua bahannya memberi manfaat luar biasa untuk mengempiskan perut buncit, meluruhkan lemak sekaligus juga meningkatkan kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan manfaat dari semua ramuan herbal diet yang satu ini, anda juga mix semua bahannya menjadi satu menjadi minuman. Cukup satu gelas sehari, harapan anda untuk meratakan perut buncit akan segera terwujud.

Cara membuat ramuan pelangsing ini pun cukup sederhana

Sediakan bahan-bahan berikut ini :

- 125 gram lobak pedas
- Tiga buah lemon
- Dua sendok teh kayu manis
- Jahe dengan panjang dua sentimeter
- Madu

Cara pembuatan:

- Blender jahe bersama dengan lobak pedas.
- Masukkan lemon yang sudah lebih dulu dibuang bijinya.
- Tambahkan madu dan kayu manis.
-Tempatkan di dalam toples dan tutup rapat. Agar tahan lebih lama, simpan dalam kulkas.

Kesemua bahan ini memiliki banyak khasiat. Lobak pedas misalnya yang bisa menstimulasi metabolisme Anda. Sedangkan kayu manis bisa mempertahankan level insulin di darah dan membakar lemak perut.

Terkait : Cara Jitu Meningkatkan Metabolisme Tubuh Saat Diet

Lain lagi dengan lemon yang memiliki efek menurunkan stres dan menenangkan tubuh. Ia juga mengandung vitamin C yang bisa mengubah lemak menjadi energi. Terakhir, jahe penting untuk mengontrol kadar gula dalam darah dan mencegah peningkatan karbohidrat.

Catatan : Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu saja anda wajib mengimbanginya dengan latihan, tetap menjaga pola makan anda dan menghindari berbagai macam hal yang bisa memicu naiknya berat badan anda. Selamat mencoba !


Loading...