Tips Langsing Artis Hollywood Jennifer Lawrence


Loading...
Tips Langsing Ala Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence terkenal dengan pandangan kerasnya akan diet dan citra tubuh. Tetapi hal itu tidak menghalangi dirinya tampil menawan di karpet merah Oscar baru-baru ini.

Aktris yang dinominasikan Oscar itu dengan bangga mengaku dirinya pemakan pizza. Tetapi bagaimana caranya ia tetap menjaga tubuh tetap indah? Mengonsumsi makanan tepat, di waktu tepat serta olahraga yang sesuai adalah kuncinya. Begitu menurut Dalton Wong, pelatih pribadinya yang membentuk tubuh J-Law tanpa perlu kelaparan gara-gara diet.

Dalton Wong adalah penulis buku The Feelgood Plan dan pendiri gym privat Twenty Two Training di London Barat. Ia sudah pernah membentuk tubuh Amanda Seyfried, Zoe Kravitz dan tentu saja J-Law.

Pertama bertemu di 2010, Wong melatih Jennifer selama tiga bulan untuk mempersiapkan diri berakting sebagai Mystique yang fleksibel untuk film X-Men: First Class. J-Law dalam buku Wong mengaku tubuhnya berubah dan Wong memberinya ketrampilan mengubah hidupnya.

Wong membantunya mengerti kebutuhan tubuhnya, bagaimana berolahraga, kapan santai, dan kapan menikmati makanan.

"Saya tak dapat berdiet. Dalton mengajarkan saya cara makan, bergerak dan menikmati makanan enak tetapi tetap sehat. Saya akan terus berterima kasih untuk itu," kata Jennifer.

Ia bercerita masih berteman baik dengan Wong. Ketika ia ada di London, ia berlatih di gym sahabatnya itu dan makan burger serta kentang goreng sehabis latihan. Ketika main film X-Men: First Class, mereka berdua menghabiskan waktu 10-12 jam sehari bersama.

Latihan untuk J-Law meliputi lari, angkat beban, yoga, resistance dan squats. Rencana latihan untuk aktris itu juga ditampilkan dalam buku seperti Espresso Energizer yang mengombinasikan strength circuit, latihan intensitas tinggi dan rendah yang meningkatkan metabolisme, membakar lemak dan memperbaiki tubuh.

Ada juga Anti-Ager, sirkuit angkat beban 15 menit yang meningkatkan energi dan membuat kita terlihat lebih muda.  Wong mengatakan,"Kami berlatih intensitas tinggi di pagi hari seperti kardio dan melakukan latihan yoga di malam hari. Ada hari-hari tertentu saya memberikan pijatan."

Source

Loading...