Cara Langsingkan Badan Ala Carissa Putri


Loading...
Tips langsing ala artis carissa putri

JIKA kebanyakan wanita sulit menurunkan bobot tubuhnya, tidak demikian dengan aktris cantik Carissa Puteri. Dia justru semakin mudah melangsingkan tubuh. Bahkan, lemak dan berat tubuhnya susut banyak hingga 8 kg. Apa rahasianya?

Usut punya usut, tubuh bintang "Ayat-Ayat Cinta" itu semakin langsing sejak didapuk menjadi ikon program terapi pelangsingan tubuh Marie France Bodyline.

"Karena kemarin kebetulan dikontrak sama perusahaan pelangsing tubuh yang menjalani treatment pelangsingan, jadi terpacu untuk diet dan mengejar target berat badan ideal. Alhamdulillah, turunnya sampai 8 kg. Tapi yang penting itu nyusut incinya banyak banget," kata Carissa saat ditemui di Studio Gudang, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2010).

Sejak menjalani treatment dari penyedia solusi pelangsingan tubuh, aktris yang membintangi video klip ST12 itu mengaku inci tubuhnya semakin susut.

"Dari lengan, paha, pinggang, pinggul, perut, semua menyusut banyak banget. Sekarang berat aku 49 kg dari sebelumnya 57 kg," tuturnya.

Lantas, treatment apa saja yang dilakoni wanita bersuara seksi ini?

"Saya tetap olahraga untuk mengencangkan tubuh, dan treatment lainnya. Jadi benar-benar enggak ada minum obat atau suntik. Pure massage dengan serum penghancur lemak atau pakai mesin untuk penghancur lemak dan selulit," pungkas wanita yang menjalani treatment tersebut selama tiga bulan.
sumber : lifestyle okezone

Loading...