4 Menu Diet Favorit Artis Korea


Loading...
Menu diet artis korea - Artis korea dikenal memiliki tubuh yang langsing dan ramping. Body langsing yang mereka miliki tentu bukan didaptkan begitu saja. Selain gemar melakukan banyak olahraga, para artis korea senantiasa menjaga asupan makanan mereka untuk menjaga bentuk tubunya.

4 Menu Diet Favorit Artis Korea


Berikut ini kami sajikan 4 menu diet artis korea yang mungkin saja bisa anda aplikasikan untuk membantu program diet anda .

1. Yoghurt

Yoghurt dikenal sebagai salah satu minuman yang sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan. Selain itu manfaat yoghurt untuk diet juga terbilang baik. Yoghurt adalah sebuah produk susu yang dihasilkan oleh bakteri fermentasi susu. Yoghurt salah satu makanan/minuman yang dianjurkan untuk membantu menurunkan berat badan.

Yoghurt dinilai sebagai pengganti makanan, karena dengan yoghurt dapat membantu mengurangi lemak dibagian lingkar pinggang penderita obesitas, hal tersebut merupakan hasil penelitian yang dilakukan para ahli dan University of Tennessee, di Knoxville, Amerika Serikat.







Salah satu artis Korea yang menjadikan yoghurt sebagai menu diet adalah Kang So Ra. Aktris yang dikenal sukses memangkas 20kg berat badannya ini paling demen mengudap yoghurt. Ia mengonsumsinya untuk melancarkan pencerenaan.

Baca juga | 4 cara terbaik mengkonsumsi yoghurt untuk diet

2. Mentimun

Mentimun mengandung banyak air, yaitu hampir 95%. Ditambah lagi dengan serat, yaitu yang paling efektif untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya yang akan dilepaskan melalui sistem pencernaan. Dengan demikian mentimun akan mempromosikan pencernaan yang lebih baik.

Artis korea Park Shin Hye pernah mengungkap kepada media jika hampir tiap hari ia makan buah yang satu ini untuk menjaga bentuk tubunya tetap langsing dan sehat. Mentimun sangat rendah kalori, yang artinya penting untuk untuk diet menurunkan berat badan. Ketika Anda makan-makanan yang rendah kalori sepanjang hari(dalam kasus ini mentimun) maka tubuh Anda cenderung untuk mengurangi lemak secara lebih efisien, sehingga lebih cepat untuk menurunkan berat badan.

3. Ubi jalar

Artis cantik korea lainnya yang juga kekasih Lee Min Ho, Suzy mengakui jika menu diet yang menjadi favoritnya adalah ubi. menurut artis yang yang segera tampil dalam Uncontrollably Fond ini, bisa membantunya menjaga berat badan.

Kandungan serat dalam ubi jalar yang tinggi efektif untuk menekan nasfu makan Anda. Serat makanan berdaging orange ini akan membuat Anda kenyang lebih lama
Bagi Anda yang sedang diet tepat memilih ubi jalar sebagai makanan rendah kalori. Dalam seporsi hidangan ubi ini, minimal terdapat 300 kalori. Jumlah ini bisa lebih, namun maksimal hanya 400 kalori saja.

4. Tahu

Tahu menjadi menu diet favorit dari Hwang Jung Eum, Aktris yang membintangi Lucky Romance ini paling doyan dengan tahu. Tahu merupakan protein nabati alami yang bisa dikonsumsi oleh mereka yang tidak bisa atau tidak mau makan daging. Tak hanya rendah kalori, kandungan lemak jenuh tahu juga rendah, lho!

Itulah 4 menu diet sehat favorit artis korea yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi anda yang sedang menjalani program diet sehat. Tetap imbangin dengan pola hidup yanh sehat dan rajin berolahraga untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Loading...