Tips Diet Sehat Ala Dewi Hughes, Hipnoterapi!


Loading...

Tips diet  ala Dewi Hughes 

Belum lama ini, kami bertemu Hughes di Jakarta. Ia berbicang mengenai kesibukan mengajar di perguruan tinggi, bukunya yang masuk dalam daftar 10 buku terlaris, hingga diet real food yang mampu menurunkan bobotnya hingga 40 kg lebih!

Tips Diet Sehat Ala Dewi Hughes


“Bulan lalu saya ditawari membawakan talk show oleh jaringan televisi berbayar. Talk show itu menampilkan narasumber wanita inspiratif lalu mengulik apa saja yang menarik dari hidupnya. Sudah syuting satu episode. 

Episode kedua dijadwalkan syuting pada 6 Juni 2016. Acara ini tayang dua kali seminggu. Dengan tayang dua kali seminggu, jadwal syuting tidak menggangu kesibukan mengajar dan konseling,” lanjutnya.

Dewi Hughes Mendalami Hipnoterapi dan Diet "Real Food"

Mantan presenter Mimpi Kali Ye ini mengaku tidak tahu nama diet yang sedang dijalaninya. Ia kemudian menamai diet itu diet real food.

Yang dimaksud diet real food, mengonsumsi apa yang tumbuh dari tanah yakni sayuran, ubi-ubian, buah, dan bunga. Kalau pun makan daging, bukan daging yang melewati proses pembekuan, pengalengan, dan sejenisnya. Tidak ada makanan pantangan dalam diet ini.

“Saat kita bertemu di Central Park sebulan lalu itu, bobot saya masih 115 Kg. Dalam waktu sebulan turun 9 Kg. Target saya, mau menguruskan badan sampai ke level 70 Kg. Kalau Anda lihat sekarang, memang belum terlihat perubahan,” papar Hughes, panjang.

Inti diet real food, membuat tubuh kenyang lebih lama dengan apa yang tumbuh dari tanah. Pagi misalnya, mengonsumsi jus daun katuk dan lemon tanpa gula. Siang hari, Hughes minum jus dari seikat bayam, buah nanas, serta tiga buah timun. Jelang malam, Hughes mereguk jus stroberi, tomat, dan semangka termasuk lapisan berwarna putih dan kulitnya yang berwarna hijau.

“Daging semangka yang berwarna merah (atau kuning) kaya antioksidan. Lapisannya yang berwarna putih dikenal antikanker dan kulitnya yang hijau perisai penangkal bakteri,” tutup Hughes.

Sumber : tabloidbintang.com 


Loading...