Tips langsing di usia 30 Ala Model Lily Aldridge


Loading...
Buat anda yang suka dunia fashion, nama Lily Aldridge mungkin sudah sangat familiar. Lily Aldridge merupakan salah supermodel Victoria Secrets yang memiliki tubuh seksi nan ramping meski usianya sudah menginjak 30 an.

Tips langsing di usia 30 an


Baca juga : Tips diet sehat Ala Dewi Hughes, Hipnoterapi!

Menjadi supermodel tentu saja tubuh ramping dan ideal yang menawan menjadi syarat dan hal yang paling utama yang selalu diperhatikan. Untuk itu kali ini akan kami sajikan tips langsing di usia 30 an ala Lily Aldridge yang mungkin saja dapat anda jadikan inspirasi agar usaha anda untuk memiliki tubuh ramping bisa segera terwujud.

Menurut model yang juga istri dari gitaris band 'Kings Of Leon', Caleb Followill ini mengungkapkan jika diet yang sehat yang di barengi dengan olahraga menjadi dasar utama agar tubuh bisa tetap langsing ideal. Maka tak salah jika disela kesibukannya dalam dunia catwalk, lily tidak pernah lupa untuk menyisihkan waktunya untuk tetap berolahraga.

Lebih lanjut ia mengatakan jika diet yang santai dan tidak terlalu ekstrem jika dijalankan dengan tepat akan memberikan efek yang begitu besar dalam menekan naiknya berat badan. Olahraga seperti workout,pilattes dan boxing bisa menjadi pilihan untuk membantu membakar kalori.

Baca juga : 6 Teknik lari Pagi yang bagus Untuk diet

Pilattes memang kerap menjadi pilihan dari banyak model dan aktris hollywood sebagai salah satu olahraga untuk membantu menjaga bentuk tubuh mereka.

Diet tentu saja sangat erai kaitannya dengan menu makanan. Lily menyarankan untuk menjauhi makanan berlemak dan dan berminyak jika ingin memiliki tubuh yang ideal. Anda juga perlu lebih disiplin saat anda menerima undangan makan dari teman atau kerabat, sebisa mungkin anda menahan diri dari makanan-makanan itu meskipun kelihatannya sangat menggiurkan, anda harus bisa lebih mementingkan kesehatan ketimbang mengikuti nafsu makan anda.

Anda sebaiknya mulai mempertimbangkan asupan protein dalam menu diet anda, Lily menyarankan agar kerap mengkonsumsi protein karena manfaatnya sangat besar terhadap pembentukan sel -sel tubuh. Konsumsi protein setidaknya seminggu sekali, misalnya dari telur, daging sapi merah,ayam tanpa kulit dan jamur.

Tidak hanya soal makanan, minuman juga perlu diperhatikan, menurut Lily, minuman beralkohol sama sekali tidak memberikan manfaat apa-apa terhadap tubuh, saat anda menjalankan program diet jangan pernah berharap diet anda akan berhasil jika anda masih saja gemar mengkonsumsi alkohol.

Bagaimana dengan soda ? Minuman ini sama halnya dengan alkohol, soda sama sekali tidak mengandung nutrsi sedikit pun, olehnya itu hindari soda jika anda ingin tubuh tetap sehat dan ideal.

Yang terakhir dari tips langsing di usia 30 an ala Model Lily Aldridge ini adalah menyeimbangkan makanan anda dengan kerap mengkonsumsi buah. Kandungan serat dalam buah akan banyak membantu pada proses pencernaan. Buah mangga, apel,stroberry, dan peach bisa menjadi pilihan.



Loading...