Cara Diet dan Rahasia Tubuh Langsing Blake Lively


Loading...

Cara Diet Aktris Hollywood Blake Lively 

Hidup sehat menjadi prioritas sebagian selebriti selain untuk menjaga tubuhnya tetap ideal, juga agar selalu prima beraktivitas dengan segala jadwal keartisannya. 

Tak terkecuali Blake Lively. Kita tentu masih ingat bagaimana bintang film 'Green Lantern' ini tetap memiliki tubuh indah dan ramping pasca kelahiran anak pertamanya, James yang berusia 17 bulan.

Cara Diet dan Rahasia Tubuh Langsing Blake Lively

Kini di kehamilan anak keduanya, tubuh Blake pun tidak menunjukkan kenaikan berat badan yang signifikan. Meskipun tampil dengan perut yang makin membesar, istri aktor Ryan Reynolds ini tetap terlihat menawan mengenakan busana apa pun.


Pola Makan Blake Lively yang Membuat Tubuhnya Tetap Langsing

Rahasianya, ada pada pola makan Blake yang teratur dan berkecukupan; tidak kurang, tidak juga berlebihan. Aktris berusia 28 tahun ini mempercayakan dietnya kepada Don Saladino, yang juga pelatih pribadinya.

Don mengungkapkan bahwa Blake selalu menutrisi tubuhnya dengan makanan berkualitas dan bergizi tinggi. Ia tidak pernah makan berlebihan atau menyantap sepiring besar makanan dalam satu waktu tapi juga tidak diet ketat hingga 'kekurangan gizi' dan menurutnya itulah yang membuat Blake memiliki bentuk tubuh seperti sekarang.

Cara Diet dan Rahasia Tubuh Langsing Blake Lively

"Menurut saya membuat orang kekurangan kalori, dalam artian menyuruhnya membatasi asupan kalori bukanlah hal yang benar. Itulah sebabnya banyak pelatih dan orang yang gagal (diet menurunkan berat badan)," ujar Don kepada Cosmopolitan, seperti dikutip dari Female First.

Don mengatakan, Blake suka memasak dua butir telur dengan minyal kelapa, dan menambahkan sayuran segar untuk mencukupi kebutuhan seratnya. Jika merasa sangat lapar, mantan bintang serial 'Gossip Girl' ini memilih oats bebas gluten dan buah sebagai camilan.


"Di pagi hari, prioritas utamanya adalah minum air, makan makanan bernutrisi untuk menyeimbangkan kadar gula darah, dan tidak menghindari makanan yang dia suka," tuturnya.
Meskipun makan apa pun yang disukainya, Blake tetap bisa mengontrol diri dengan tidak makan berlebihan. Don berujar bahwa Blake tidak suka makan sekaligus banyak. Ia lebih lebih suka makan sedikit-sedikit untuk menjaga perutnya tetap kenyang sepanjang hari.

Ada kalanya Blake memanjakan lidah dan perutnya dengan makanan kesukaan seperti pasta dan pizza. Menurut Don, hal itu tidak masalah sebab Blake tahu benar kapan harus berhenti mengunyah makanan khas Italia itu.

"Dia bisa melakukannya (makan pasta dan piza) dan (dietnya) tidak jadi 'hancur'," pungkasnya.
Source : detik.com

Loading...