Pengalaman Diet : Sering Dihina Seperti Gajah, Wanita Ini Sukses Turunkan Berat Badan 22 kg !


Loading...
Pengalaman diet turun 22 kg - Ada banyak faktor yang bisa memicu seseorang untuk kemudian termotivasi untuk menjalankan program diet menurunkan berat badan, ada yang secara sadar demi alasan kesehatan, namun banyak pula yang terpacu karena merasa tersisihkan, malu dan merasa jenuh akibat hinaan yang ia terima dari lingkungan sekitar.

Pengalaman diet sukses menurunkan berat badan 22 kg

Pengalaman diet turun 22 kg yang dialami oleh wanita ini bisa menjadi salah satu buktinya. Metty Fatmawaty (22 tahun) asal Banten, yang terpacu untuk menurunkan berat badan karena merasa sakit hati akibat hinaan yang ia terima karena tubuhnya yang gemuk akibat kelebihan berat badan.
Rasa sakit hati membuat saya terpacu untuk menjalani program diet


Memiliki tubuh yang gemuk, seringkali membuat Mety diolok-olok oleh beberapa orang. Mety merasa hinaan itu membuatnya sakit hati, ia mulai merasa jenuh diperlalkukan seperti itu. Kejadian yang ia alami saat itu harus ia terima lantaran berat badannya mencapai 100 kg.

Ada sebuah kejadian yang membuat berat badan Mety naik tidak terkontrol yakni Tahun 2010 saat papanya meninggal dunia. kejadian itu membuat cukup terpukul sehingga ia melampiaskan kesedihannya dengan banyak makan sehingga berat badannya naik secara cepat.

Kebiasaan makan yang tidak terkontrol itu berjalan sampai tahun 2014, saat mety mulai kuliah. Disaat kuliah itulah saat tubuhnya mulai membesar hinaan seperti gajah,jelek,mobil tronton mulai sering ia dapatkan.

Masuk Rumah Sakit Akibat Obat Diet  dan Diet Yang Sembarangan


Akhir tahun 2014, adalah puncak dimana mety mulai merasa tidak tahan lagi mendapatkan hinaan secara terus menerus, bahkan seorang cowok yang ia taksir malah ikut menghinanya dan itu membuat sakit hati. Mety merasa jika perlakuan tidak adil untuk orang gemuk sepertinya sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Ia ingin balas dendam dengan semua hinaan ini.

Akhirnya Mety mulai mencari informasi mengenai cara cepat menurunkan berat badan. Ia pun mulai perlahan berdiet dengan hanya makan sayur dan buah-buahan di malam hari. Selama 3 bulan sejak ia menjalani diet seperti itu, mety sangat tersiksa. 

Bahkan saat itu mety bahkan mengkonsumsi obat diet. Bukan berat badan yang turun yang ia dapatkan malah membuatnya masuk rumah sakit dan didiagnosa terkena maag kronis sehingga ia harus mendapatkan perawatan intensif.

Selama 3 bulan itu Mety banyak menghabiskan waktunya bolak-balik rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Meskipun demikian, kejadian ini tidak membuat mety patah arang. Ia tetap bersemangat dan tetap optimis bisa memiliki tubuh kurus dan ideal.

Melihat motivasinya begitu kuat untuk menurunkan berat badan, sang mama kemudian membawanya berkonsultasi dengan seorang ahli gizi bernama Mr Tan di Tagerang. Dari situ Mety mendapatkan banyak masukan bagaiaman cara diet sehat untuk menurunkan berat badan. 


Diet Mayo adalah rekomendasi dari Mr Tan kepada mety sebagai cara sehat menurunkan berat badan. Selama 5 bulan mety mencoba diet mayo rekomendasi Mr tan itu dengan banyak menngkonsumsi buah dan sayuran sesuai aturan yang sehat, sehingga asupan gizi yang seimbang seperti karbohidrat,protein dan serat dapat terpenuhi. 

Meskipun menjalani diet mayo cukup membuatnya tersikasa, namun karena semangat yang besar, Mety mampu melaluinya dengan baik.

Dukungan Sahabat Menjadi Salah Satu Kunci Suksesnya Menjalankan Diet Mayo

Pengalaman diet sukses menurunkan berat badan 22 kg

Masa-masa menjalankan program menurunkan berat badan, adalah masa yang cukup berat bagi mety. Namun mety sangat bersyukur karena memiliki sahabat yang selalu mensuport dan memberinya semangat.

Selama lebih 10 bulan menjalankan diet itu, sahabat-sahabatnya selalu mendukung,menghiburnya saya mendapatkan hinaan itu lagi. Mety juga sangat bersyukur memilki mama yang selalu menyiapkan menu diet mayonya untuk di bawa ke kampus saat mety sedang ada kuliah.


Turun 22 Kg, Hasil Yang Menakjubkan

Pengalaman diet sukses menurunkan berat badan 22 kg

Selama kurang lebih 10 bulan menjalan diet mayo ini, Mety sukses menurunkan berat badannya sampai 22 kg. Dari berat badan yang awalnya 100 kg, kini beratnya sudah turun 78 kg. Namun Mety tidak puas sampai di situ saja. Ia bertekad untuk tetap melanjutkan diet mayo ini agar berat badannya benar-benar mencapai berat badan yang ideal.


Saat berat badannya mulai pelan-pelan turun puluhan kilo, banyak orang-orang yang tadinya menghinanya menjadi kaget dan seolah tidak percaya dengan perubahan yang mety alami.
Mety sendiri ingin menunjukkan kepada orang-orang yang menghinanya dulu, bahwa gajah atau mobil tronton yang dulu kini berubah menjadi wanita bertubuh langsing.

Mety juga memberikan saran kepada kalian yang ingin menurunkan berat badan dan memiliki tubuh langsing, agar tetap semangat dan tetap fokus. Perjuangkan mimpi itu dengan kerja keras, tunjukkan jika kalian bisa, biarkan mereka yang selalu menghinamu menjadi penonton dari kesuksesanmu. 


Loading...