Ternyata Begini Cara Diet Sehat Juwita Bahar Sukses Turun 14 Kilo


Loading...

Cara Diet Sehat dan Rahasia Tubuh Langsing Juwita Bahar

Setiap wanita jelas ingin sekali punya bentuk tubuh yang ideal. Tak cuma membuat penampilan lebih menarik saja, tubuh yang ideal juga sangat baik untuk kesehatan. Ini karena obesitas atau kegemukan bisa memicu berbagai penyakit yang lebih serius. Ini pula yang disadari oleh penyanyi muda Juwita Bahar.

Cara Diet Sehat Juwita Bahar

Dilansir oleh KapanLagi.com(7/17), meskipun masih belia Juwita sadar betul akan pentingnya menjaga bentuk tubuh. Ini bukan semata-mata karena ia adalah public figure. Juwita pernah mengalami lonjakan berat tubuh yang cukup banyak di usianya yang masih 20 tahun. Ia pun akhirnya memilih menjalani diet mayo dan berhasil turun hingga 14 kg.


"Niat juga buat ngecilin badan, bosen badan gemuk. Karena susah pakai baju apa-apa dan nggak pantes. Caranya pola makan aja diubah jadi yang sehat," ungkap Juwita.

Diet yang dilakukan pun membawa hasil yang positif pada tubuh Juwita. Dengan menjaga asupan makanan lebih sehat, tubuhnya juga bereaksi dengan baik. Di bulan puasa ini pun ia tak merasa kesulitan menjaga pola makan.

"Diet kalau aku lagi mau. Karena sambil puasa juga kebetulan. Kalau dari awal banget (diet) parah gendut banget dari 70 kg sekarang 56 sampai 58. Maunya 48 kg itu paling gede harusnya," ungkapnya.

Tak cuma karena ingin tampil lebih menarik dengan tubuh langsing. Juwita juga berdiet demi untuk menjaga kesehatannya. Ia menghindari aneka penyedap rasa, garam dan gula dan makan makanan sehat.


"Diet mayo. Pastinya tepat waktunya jauh dari garam dan gula. Rebus-rebusan pasti, dan kalau mau gorengan minyak olive oil. Yang penting aku ngejaga lambung aja. Karena dari kecil maag kronis dan hipotensi. Kalau udah ngerasa perih aku minum atau makan sereal yang ringan-ringan aja," tandasnya.

Well, Ladies tertarik mencoba diet yang dilakukan oleh Juwita Bahar ini nggak sih?

Loading...