Tips Diet Ala Laura Basuki Pasca Melahirkan


Loading...
Marilangsingalami.com - Laura Basuki sepertinya tak perlu waktu lama untuk mengembalikan bentuk tubuhnya kembali ke bentuk tubuh sebelum hamil. Ia mengaku tak melakukan diet khusus tetapi ada cara yang lebih efektif yang membantunya menurunkan berat badan pasca melahirkan. Apa itu?

Tips Diet Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan ala Laura Basuki

Sejak melahirkan putra pertamanya, Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016 lalu, Laura Basuki sudah terlihat mendapatkan kembali tubuh langsingnya dulu.

Tetapi ia mengaku tak melakukan diet khusus demi membakar lemak tubuhnya namun ia melakukan satu cara yang mudah namun efektif. Yap… Laura memberikan ASI eksklusif pada baby Owen. Laura tidak memberikan Owen makanan atau minuman lain selain ASI. Ini membuatnya terus dapat makan namun berat badan tak bertambah karena diserap oleh Owen.

Baca juga | Wanita Ini Turun 12 Kg Pasca Melahirkan dan ASI Tetap Lancar, Intip Yuk Rahasianya !

“Waktu hamil naiknya cuma 12 kilogram. Terus dia (Owen) sendiri sudah hampir 4 kilogram. ASI kayaknya bikin kurus. Jadi ya sudah, begitu ngelahirin langsung balik.” beber Laura seperti dikutip dari Wow Keren (2/8).

Tips Diet Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan ala Laura Basuki

Konsumsi ASI Owen dikatakan Laura sangatlah banyak. Sehingga ia tak mungkin membuatnya lapar dengan melakukan diet – diet khusus.

Selain rajin memberikan ASI, Laura juga tidak menggunakan jasa babysitter. Sedari melahirkan, Laura memang bertekad untuk membesarkan dan mengasuh putranya sendiri tanpa bantuan babysitter. Ini juga menunjangnya untuk terus bergerak sehingga lemak tidak berkumpul.


“Kita memang lagi asyik berdua saja, anaknya juga anteng dan nggak rewel. Jadi nggak perlu suster lah.” imbuhnya.

Loading...