Cara Diet Sehat Ala Kontestan Miss Amerika, Coba Yuk !!


Loading...
Marilangsingalami.com - Selain bakat dan kepintaran, keindahan fisik tentu juga diperhatikan saat mengikuti kontes kecantikan. Apalagi untuk ajang yang menghadirkan sesi pakaian renang seperti Miss America 2016. Kompetisi yang telah menjadi Savvy Shields asal Arkansasa sebagai jawara beberapa waktu lalu itu pun masih menyisakan cerita menarik dari para kontestannya. Yaitu tentang cara menjaga penampilan selama ajang berlangsung.

Cara Diet Sehat Ala Kontestan Miss Amerika

Umumnya para peserta yang terpilih sudah memiliki tampilan fisik yang menarik. Namun selama karantina, mereka tentu terus berusaha berolahraga dan menerapkan diet agar terlihat maksimal. Seperti Cierra Jackson asal District Columbia yang latihan pada pukul lima pagi setiap harinya.

Sedangkan Miss Kansas bernama Kendall Ellen Schoenekase punya cara yang berbeda. Agar metabolisme tubuh terjaga, wanita berambut pirang itu makan enam kali sehari. Perawat itu juga melakukan latihan selama kurang lebih satu setengah jam di pagi hari.

"Biasanya aku menyantap kudapan seperti sayuran, ayam, putih telur, dan banyak kacang. Dietku selalu ketat, jadi tentu saja tidak minum alkohol," kata perawat itu pada People.

Olahraga di gym mungkin sedikit membosankan bagi beberapa orang. Jika Anda salah satunya, coba ikuti cara Erin O'Flaherty asal Missouri. Yakni memilih jenisnya yang lebih menyenangkan dan berganti-ganti setiap harinya.

"Jika cuacanya bagus di Missouri, aku pergi keluar dan bermain sepak bola. Aku suka bermain voli dan rutinitas gym-ku terdiri dari kelas gaya interval dengan lari dan angkat beban, jadi aku coba untuk menggabungkannya hanya agar terasa segar," ungkapnya.


Bisa juga dengan latihan menari ballet yang memang banyak dijadikan olahraga bagi beberapa wanita, termasuk Miss Idaho bernama Kylee Solberg. "Selama 14 tahun terakhir, ballet menjadi olahragaku dan motivasiku untuk tetap sehat. Aku tidak pernah diet. Aku belajar bahwa keseimbangan adalah kuncinya dan gaya hidupmu harus membuatmu bahagia," tutur Kylee

Loading...