Tips Diet Cepat Langsing Usai Melahirkan Ala Kim Kardashian


Loading...
Marilangsingalami.com - Setelah melahirkan anak keduanya, Saint West beberapa bulan lalu, tak butuh waktu lama bagi Kim Kardashian untuk kembali tampil seksi. Kim ternyata punya diet khusus terutama untuk bisa mengecilkan perutnya usai hamil dan melahirkan. (baca juga : Tips Diet Pasca Hamil Ala Gracia Indri )

Tips Diet Cepat Langsing Usai Melahirkan Ala Kim Kardashian

Selain rajin berolahraga di gym, Kim ternyata juga mengaplikasikan diet Atkins 40 untuk kembali mendapatkan badan ideal dengan perut rata. Dengan diet Atkins 40, mencoba menyeimbangkan kebutuhan asupan gizi tubuhnya dengan olahraga.

"Kupikir diet adalah cara terpenting untuk mengurangi berat badan. Padahal sebelumnya aku tak pernah berpikir demikian. Kupikir, 'Aku bisa olahraga, aku bisa makan apapun yang kumau.' Tapi kau harus olahraga mati-matian," kata Kim kepada People beberapa waktu lalu.

Tips Diet Cepat Langsing Usai Melahirkan Ala Kim Kardashian

Lewat diet Atkins 40, Kim memastikan dietnya terkontrol sehingga tidak terlalu menyiksa dirinya sendiri, apalagi mengingat saat ini dia masih menyusui putranya. Sesuai dengan pola makan diet Atkins 40, Kim bisa mengkonsumsi 1.800 kalori per hari untuk mengimbangi olahraga berat yang dilakukannya. (baca juga : 5 Latihan Mudah Membakar Lemak Pinggang )


Untuk mensukseskan dietnya itu, Kim dengan disiplin bangun pagi dan sudah berolahraga di gym mulai pukul 06.00 pagi ketika dua buah hatinya masih tidur. Total selama sekitar enam bulan, diet ketat Kim itu membuat berat badannya turun hingga 32 kilogram. (okezone)

Loading...