Diet Mayo Hari 10 : Ingin Makan Buah Kurma Kala Jalani Diet Mayo? Ini Syaratnya


Loading...
Marilangsingalami.com - Manfaat buah kurma untuk diet sudah banyak diulas di berbagai media, salah satunya adalah kandungan serat yang tinggi sehingga mampu melancarkan buang air besar serta dapat memberikan efek mengenyangkan bagi mereka yang mengkonsumsinya.

Diet Mayo Hari 10 : Ingin Makan Buah Kurma Kala Jalani Diet Mayo? Ini Syaratnya

Selain itu buah kurma dapat pula dijadikan sebagai pengganti makanan berat karena kandungan kalorinya yang cukup tinggi. Buah ini juga dikenal sebagai buah yang bebas lemak,bebas kolesterol dan bebas natrium sehingga sangat baik untuk menunjang penurunan berat badan dan juga untuk kesehatan organ tubuh lainnya.

Namun bagaimana dengan meraka yang menjalan diet mayo, apakah buah kurma dapat dikonsumsi saat menjalankan diet 13 hari ini ?

Ahli gizi Jocelyn Halim mengatakan jika buah kurma bisa dikonsumsi saat menjalankan diet mayo asalkan tidak berlebihan. Buah kurma bisa anda konsumsi 1 - dua saja dalam sehari.

Meskipun buah ini bebas lemak dan bebas natrium, namun buah kurma dikategorikan sebagai buah kering yang biasanya mengandung gula lebih tinggi dibandingkan dengan buah segar. ( Baca juga : Diet Mayo Hari 3 : 8 Buah Terbaik Untuk Dikonsumsi Saat Jalani Diet Mayo)

Jika anda ingin mengkonsumsi buah saat menjalani program diet mayo, sangat di sarankan untuk memilih buah segar. Karena buah segar mengandung lebih banyak serat dan air. Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai pentingnya mengkonsumsi banyak air saat menjalani diet mayo, jika anda belum membacanya silahkan anda baca artikel kami (Diet Mayo Hari 4 : Pelaku Diet Mayo Harus Banyak Minum Air dan Harus Selalu Sarapan)

Semoga informasi mengenai boleh tidaknya anda mengkonsumsi buah kurma saat jalani diet mayo 13 hari diatas bermanfaat. Sukses untuk diet anda

Loading...