Diet Mayo hari 13: Manfaat Yang Anda Dapatkan Setelah Jalani Diet Mayo


Loading...
Marilangsingalami.com - USAI sudah 13 hari menjalani pola diet mayo. Siap-siap menerima banyak keuntungan setelah menjalani pola diet tersebut.

Hampir selama dua pekan, tubuh diberi asupan makanan sehat bebas garam dan gula tambahan. Keuntungan pertama yang didapat sudah pasti berat badan berkurang.

Manfaat Yang Anda Dapatkan Setelah Jalani Diet Mayo

"Awalnya memang berat badan berkurang. Setelah itu lebih baik dipertahankan," ungkap Jocelyn Halim, ahli gizi terkemukan di Jakarta.

Dalam waktu dua pekan, lidah sudah cukup melakukan penyesuaian terhadap makanan manis dan asin. Diharapkan sensitivitas lidah dapat mengubah kebiasaan buruk untuk tidak mengonsumsi makanan dengan tinggi gula dan garam.

"Kebiasaan buruk tersebut yang perlu diubah dan dimulai sejak diet mayo. Setelahnya harus dijalankan sepanjang hidup," katanya.

Kemudian, setelah mengubah kebiasaan dalam pola makan. Pelaku diet mayo dapat memulai gaya hidup sehat yang akan terasa lebih mudah untuk dijalani.

Dengan begitu, tak cuma berat badan yang dapat dikontrol. Secara otomatis, gaya hidup sehat juga menghindari risiko berbagai penyakit.

"Jadi harus diperhatikan, gaya hidup sehat akan membuat kita terhindar dari berbagai penyakit kanker, hipertensi dan lain-lain," pungkasnya.

Loading...