Diet Mayo Hari 2 : Aturan Porsi Nutrsi Dalam Menu Diet Mayo Yang Perlu Anda Tahu


Loading...
Marilangsingalami.com - Pola makan menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan anda menjalani program diet mayo 13 hari. Diet mayo memiliki pola makan yang cukup berbeda dengan pola diet menurunkan berat badan lainnya.

Diet Mayo Hari 2 : Aturan Porsi Nutrsi Dalam Menu Diet Mayo Yang Perlu Anda Tahu

Satu porsi diet mayo komposisinya diatur dengan berbagai makanan sehat yang tentunya bebas garam dan gula. Ahli gizi Jocelyn Halim (11/3/2016) mengatakan jika diet mayo perlu adanya aturan yang baik untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat,protein, lemak, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Karbohidrat misalnya, Dalam sekali makam takaran karbohidrat yang baik yaitu 100 gram per menu. Sebagai sumber karbohidrat, bisa dari nasi, kentang dan lain-lain.

Untuk memenuhi kecukupan protein, anda bisa mendapatkannya dari protein hewani atau daging rendah lemak. Untuk satu porsi, takaran protein yang baik adalah 200-250 gram baik yang bersumber dari ikan,daging ayam atau daging sapi rendah lemak. Jangan lupa untuk memastikan proses memasaknya harus tanpa garam atau gula tambahan.

Dalam pola diet mayo, sayuran lebih disarankan dikonsumsi lebih banyak daripada buah. Dalam satu porsi makan, buah lebih baik terdiri satu potong saja dan tidak terlalu banyak, dalam artian, sayurannya yang diperbanyak. (Baca : Diet Mayo Hari 1 : Resep Sarapan,Makan Siang, Makan Malam Dan Camilan Diet Mayo )

“Kalau porsinya satu piring itu setidaknya nasi 100 gr, setengah bagiannya sayuran, lalu ¼ nya daging rendah lemak, ikan atau ayam, dan ¼ lagi buah. Dengan menu satu porsi seperti ini biasanya makan 5 sendok makan saja, perut pasti terasa kenyang,” Jelas Jocelyn Halim

Jangan lupa untuk terus mengikti cara diet mayo 13 hari bersama marilangsingalami.com. Kami akan memandu anda untuk menjalankan diet mayo dengan sajian informasi yang dapat mendukup kesuksesan diet mayo yang anda jalani. Semoga diet anda sukses


Loading...