10 Program Diet Paling Dicari di Tahun 2016


Loading...
Marilangsingalami.com - Google merilis daftar diet paling dicari pada 2016. Beberapa mungkin familier, sementara yang lain mungkin membuat Anda ikut mencarinya di Google. Tak perlu repot, berikut kami sarikan untuk Anda.

 Diet Paling Dicari

Baca juga | Inilah 3 Diet terburuk Tahun 2016

1. GOLO Diet

Tak mengherankan jika diet ini paling dicari. Bisa jadi bukan karena paling efektif atau punya tingkat keberhasilan tinggi. Namun, media jarang menulis tentangnya.

Secara umum, diet ini adalah program 90 hari yang diklaim dapat membalik resistensi insulin, meningkatkan penurunan berat badan, membentuk kembali tubuh, menyingkirkan lemak perut, dan menurunkan usia metabolisme Anda.

GOLO diet juga dianjurkan oleh juru bicara mereka Dr. Keith Ablow. Diet ini terdiri dari beberapa bagian. Pertama, suplemen yang dikonsumsi setiap kali makan, rencana makan super spesifik yang disebut metabolic fuel matrix, dan GOLO roadmap, yang di dalamnya terdapat forum daring tempat para pelaku diet saling berbagi tip dan pengalaman, terakhir ada olahraga yang disebut program perfect 5.

2. Taco Diet

Diet ini Amerika sekali. Maklum, di negeri Donald Trump itu, taco mudah ditemukan di berbagai tempat. Pada dasarnya taco adalah tortila, roti tipis dari jagung giling atau gandum yang diisi cacahan sayur-mayur dan daging. Untuk keperluan diet, isi tortilla dimodifikasi sedemikian rupa.

Pencipta diet ini adalah Wes Allison, Stephanie Bogdanich, Molly R. Frisinger and Jessica Morris. Setelah mencoba makan tacos untuk sarapan, makan siang, dan makan malam selama 30 hari, mereka pun menulis buku tentangnya. Aktris Jennifer Aniston pernah mempraktikkan diet ini dan merekomendasikannya karena cukup efektif.

3. Military Diet Substitutes

Dari namanya terbayang betapa ketatnya program diet satu ini, padahal tidak juga. Namun hasil diet tiga hari diklaim mampu mengurangi bobot hingga 4,5 kilogram per pekan.

Untuk praktik diet ini, Anda mengikuti pola makan diet selama tiga hari, lalu libur empat hari. Begitu siklusnya, hingga Anda mencapai berat badan yang diinginkan.

Contoh menunya begini. Sarapan: secangkir kopi atau teh, sepotong roti dan dua sendok makan selai kacang, setengah grapefruit. Makan siang: secangkir kopi atau teh, sepotong roti, setengah cup tuna kaleng. Makan malam: 3 ons daging, satu cup buncis, setengah pisang, setengah apel, satu cup es krim vanilla.


4. Atkins 40

Konon, Kim Kardashian berhasil mengembalikan lagi berat badannya setelah melahirkan dengan mempraktikkan diet ini. Pada dasarnya Atkins 40 adalah diet penurunan berat badan rendah karbohidrat. Jadi Anda lebih banyak makan sayur-mayur.

Selain itu, menu diet ini juga banyak memasukkan protein seperti daging, ikan, dan lemak sehat yang ebrasal dari minyak zaitun, avokad, dan kacang-kacangan. Atkins menyediakan makanan siap saji dalam kemasan untuk mereka yang praktik diet ini. Rasanya cukup hambar, namun efektif mendukung program diet.

5. Ketogenic Diet

Pembatasan karbohidrat dalam diet ini membuat tubuh dalam kondisi ketosis, di mana tubuh membakar lemak untuk dijadikan energi, bukan karbohidrat.

Anda tak boleh makan nasi, pasta, atau roti. Gula apalagi. Asupan protein juga dibatasi. Mayoritas menu diisi oleh lemak sehat. Banyak ahli memperingatkan efek samping dari diet ini karena dikhawatirkan dapat memicu berbagai masalah kesehatan.

6. Dissociated Diet

Premis diet ini adalah teori yang menyatakan bahwa saat beberapa nutrisi ditelan bersamaan, mereka mempermudah proses pencernaan. Sayur-mayur dan buah-buahan adalah menu utama diet ini.

Tepung dan segala yang berlemak sangat diharamkan. Saat praktik diet ini, Anda tak boleh mengonsumsi protein dengan karbohidrat bersamaan.

7. The Wild Diet

Diet ini berkiblat pada buku yang ditulis Abel James. Pola makan diet ini lebih dari diet Paleo. Tujuannya membakar lemak, mengalahkan hasrat ingin makan, dan menurunkan berat badan 9 kilogram dalam 40 hari.

Diet ini tidak membatasi asupan kalori, atau menghilangkan salah satu unsur makanan seperti karbohidrat atau protein. Anda disarankan makan lemak sehat dan menghindari gula juga padi-padian.

8. Pizza Diet

Diet ini cukup fleksibel. Atlet sepeda Florida, Matt McClellan 2.400 kalori per hari, termasuk enam potong pizza. Perlu dicatat pizza buatan Amerika biasanya berukuran besar.

Walau menunya pizza, toppingnya sehat. Kejunya dikurangi, sayur-mayur diperbanyak. Selain makan pizza, program diet ini diimbangi dengan olahraga. Satu jam per hari, lima hari sepekan. Berat badan pun turun hingga 10 kilogram dalam empat pekan.

9. Dukan Diet

Diet ini diklaim dapat menata ulang pola dan kebiasaan makan, juga menjaga berat badan Anda stabil. Diet Dukan adalah diet tinggi protein, rendah lemak dan karbohidrat.

Menu diet ini hanya mencakup 100 jenis makanan. Diet terbagi ke dalam empat fase: Attack, Cruise, Consolidate, Stabilize.

Untuk mempraktikkannya dengan paripurna, Anda diharuskan membayar USD30 per bulan. Baru, Anda bisa mengakses instruksi, resep, melacak perkembangan dan mendapatkan nasihat dari ahli nutrisi.

10. Mono Diet

Diet yang satu ini masuk daftar hitam banyak ahli kesehatan. Karena hanya memperbolehkan pelakunya makan satu jenis makanan selama diet. Biasanya sayur atau buah.

Beberapa pelakunya membuktikan bahwa praktik mono diet membuat berat badan lekas turun. Misalnya ilusionis Penn Jillette makan kentang setiap hari setiap saat, dan berhasil menghilangkan berat badan sampai 45 kilogram. (source:bintang.com)


Loading...