Cara Diet Artis Cantik Wendy Red Velvet, Turun 15 Kg


Loading...
Marilangsingalami.com - Perubahan bentuk tubuh Wendy Red Velvet menjelang comeback memang masih menjadi misteri di kalangan fans dan netter. Tak sedikit yang penasaran bagaimana penyanyi kelahiran 1994 tersebut bisa menurunkan berat badan secara drastis.

Saat tampil di acara "Laundry Day" yang tayang Senin (12/12) kemarin yang juga dihadiri Irene. Pada kesempatan ini, pemilik nama Korea Son Seungwan tersebut mengungkap rahasia dietnya hingga bisa menurunkan berat badan sebanyak 15 kg.

Cara Diet Artis Cantik Wendy Red Velvet

Untuk sarapan, Wendy meminum jus kubis dan apel. Untuk makan terakhirnya dalam satu hari, pelantun "Russian Roulette" itu meminum jus labu saat jam makan siang.

Anda bisa menyimak video berikut ini, mengenai resep dan cara membuat jus labu kuning :



Lalu saat jam 10 malam, Wendy melakukan lompat tali selama 2 jam. Ini merupakan satu-satunya waktu dimana ia bebas. Setelahnya, idol asal Kanada itu melanjutkannya dengan berlatih dance selama 2 jam.

Baca juga | 8 gerakan dan latihan aerobik untuk mengecilkan perut buncit

"Ada banyak wanita yang sehat dan percaya diri dan menurutku itu sangat keren. Tidak peduli bagaimana penampilan luar seseorang, kita akan mengabaikannya kalau orang tersebut percaya diri. Aku pikir wanita yang percaya diri itu cantik," tutup Wendy.
Source :wowkeren.com


Loading...