Tinggalkan Makanan Ini Jika Ingin Sukses Diet Di Tahun 2017


Loading...
Marilangsingalami.com - DIET sehat merupakan salah satu resolusi 2017 yang paling popuer. Tidak hanya untuk menurunkan berat badan, diet juga baik agar tetap sehat sepanjang 2017. Dalam hal ini, mengetahui apa yang harus dihilangkan pada diet harian sangat penting untuk hidup sehat.

Diet sukses

Makanan digoreng 
Tidak hanya tinggi kalori, makanan yang digoreng juga meningkatkan risiko kanker. Karena makanan yang digoreng menggunakan minyak dengan suhu tinggi ternyata memiliki sifat karsinogenik. Selain itu, makanan yang digoreng juga meningkatkan kadar kolesterol dan menurunkan kekebalan tubuh.

Gula 
Gula tidak memiliki nilai gizi. Makan permen sarat gula meningkatkan risiko diabetes dan kanker. Tidak banyak orang tahu bahwa gula dapat membuat Anda mendambakan untuk lebih mengonsumsi makanan manis, sebuah pertanda awal kecanduan.

Pemanis buatan
Hentikan kebiasaan menggantikan gula dengan pemanis buatan! Karena, pemanis buatan sama bahayanya dengan gula. Pemanis buatan dapat mengganggu metabolisme, menyebabkan berat badan bertambah dan meningkatkan risiko diabetes. Gunakan alternatif lain yang lebih sehat sebagai pengganti gula, seperti gula merah atau madu untuk mempermanis makanan Anda.

Tepung putih 
Sebagian besar makanan yang kita makan mengandung tepung putih. Namun, sebaiknya hindari makan tepung putih setiap hari, karena tidak hanya memghalangi penurunan berat badan, tetapi juga buruk bagi kesehatan secara keseluruhan.

Lemak trans 
Lemak trans dapat menyebabkan akumulasi kolesterol dan lemak di dalam tubuh. Hal ini pada akhirnya akan membuat berat badan bertambah, di mana kondisi ini merupakan penyebab utama dari berbagai penyakit gaya hidup.

Minuman soda dan jus kemasan 
Apakah Anda tergiur dengan minuman soda atau jus kemasan ketika setiap kali membuka kulkas? Nah, sudah saatnya berhenti menikmati minuman tersebut, karena tidak hanya tinggi gula dan mengandung karbodioksida, tetapi juga miskin nutrisi. Akibatnya akan meningkatkan beban nutrisi yang tidak sehat. (okezone.com)

Loading...