Diet Aneh Angelina Jolie Makan Kalajengking


Loading...
Tak ada yang menyangka jika Angelina Jolie ternyata mengonsumsi kalajengking, laba-laba dan serangga lainnya sebagai bagian dari diet yang dijalaninya.

Diet Aneh Angelina Jolie Makan Kalajengking

Hal tersebut diungkapkan Jolie saat dirinya berada di Kamboja untuk mempromosikan film garapannya yang berjudul First They Killed My Father First.

"Saya pikir ini adalah bagian dari diet, serangga," ujar Angelina Jolie kepada BBC World News saat ia memperlihatkan bagaimana ia mengolah dan mengonsumsi serangga. Dalam kesempatan tersebut ia pun menyapaikan dugaannya bahwa serangga banyak dikonsumsi orag-orang saat di medan perang.

Baca juga : Nggak Nyangka! Ternyata Ini Loh Menu Diet Para Seleb Korea, Pantes Aja Langsing!

"Kemudian saya pikir ada benarnya jika orang-orang (mengonsumsi serangga) selama perang, mereka bsa bertahan hidup dengan mengonsumsi hal-hal seperti ini dan mereka melakukannya," lanjut ibu enam orang anak tersebut.

Dalam kesempatan tersebut ia pun bercerita kapan ia mulai mengonsumsi serangga. "Saya pertama kali menyantap ini (serangga) saat saya pertama kali mengujungi negara ini (Kamboja)," ujarnya

Diet Aneh Angelina Jolie Makan Kalajengking


Lebih lanjut Angelina Jolie mengatakan bahwa ia memulai dengan mengonsumsi jangkrik, sebelum menikmati serangga lainnya. "Jangkrik, Anda harus memulainya dengan jangkrik dan bir kemudian mencoba baru mencoba jenis lain seperti tarantula. Rasanya benar-benar enak" ceritanya. (bintang.com)

Loading...