3 Makanan Yang Merangsang Nafsu Makan Gak Cocok Buat Kamu Yang Lagi Diet


Loading...
Marilangsingalami.com - Buat kamu yang sedang menjalani diet, menahan nafsu makan pasti jadi pekerjaan paling berat. Walau diet, lapar dan haus memang harus dihindari jauh-jauh. Diet bukan berarti nggak makan dan nggak minum. Diet yang benar adalah mengatur pola makan supaya kamu tetap sehat dan bugar.
3 Makanan Yang Merangsang Nafsu Makan Gak Cocok Buat Kamu Yang Lagi Diet
Baca juga : Santap Makanan Ini Saat Anda Merasa Lapar Saat Sedang Diet

Untuk membantu manahan nafsu makan, sebaiknya kamu kenali dulu beberapa jenis makanan yang mendorong kamu makan lebih banyak. Soalnya, makanan tertentu yang membuat kamu malah ingin makan lagi dan lagi kayak makanan di bawah ini.

Jajanan asin
Jajanan atau camilan asin memang enak. Tapi, sekali dimakan, kamu akan merasa lapar terus. Soalnya, setelah makan banyak sodium, tubuh akan mencerna kabohidrat lebih cepat. Itu sebabnya kamu merasa lapar terus.

Roti tawar
Mending makan roti yang sudah diisi, seperti sandwich dengan isian sedikit daging dan sayuran lebih banyak. Kalau kamu cuma makan roti tawar, kamu akan tetap merasa lapar dan terus-terusan makan rotinya.

Baca juga : 4 Gerakan Yoga Ini Bantu Kamu Miliki Tubuh Langsing Dan Indah

Sereal
Sereal memang mengandung gandum yang baik buat kesehatan. Tapi, sereal juga mengandung kadar gula yang tinggi. Nah, kandungan gula ini yang membuat tubuh merasa lapar. Akibatnya, nafsu makan kamu terus meningkat.

Supaya punya berat badan ideal seperti bintang Korea kesukaan kamu, ada baiknya kamu hindari tiga makanan di atas. Kecuali, kamu yakin banget bisa mengontrol keinginan yang tidak terduga. Perbanyaklah makanan yang berserat tinggi, ya!

sumber : uzone.id

Loading...