Pria Ini Sukses Pangkas Berat Badan 14,5 Kg Hanya dengan Makan Es Krim


Loading...
Marilangsingalami.com - Makan es krim terlalu banyak bisa menyebabkan kegemukan. Setidaknya, hal inilah yang dipercayai oleh semua orang.

Namun apa yang dialami oleh seorang pria asal Loveland, Colorado, ini dijamin membuat kamu keheranan dan bingung. Pasalnya, Anthony Howard-Crow berhasil memangkas bobot tubuhnya sebanyak 14,5 kilo dengan menggunakan es krim!



Ya. Pria berusia 32 tahun ini hanya menyantap es krim selama 100 hari berturut-turut.

Anthony hanya mengonsumsi es krim, minum sedikit susu protein, dan sedikit alkohol. Merasa heran?

Pria ini sejatinya merupakan pemiliki chanel Youtube bernama Abs & Ice Cream. Sejak 2011 silam,

Anthony berusaha membuktikan kepada orang-orang bahwa bobot tubuh hanya dipengaruhi oleh jumlah kalori yang masuk dan keluar pada tubuh.



Jadi, tak peduli apapun yang kamu makan dan minum, selama jumlah kalori yang masuk tidak lebih besar daripada kalori yang dibakar, bobot kamu tetap akan bertahan normal, bahkan turun!

"Tujuan utama pertunjukan ini adalah untuk menunjukkan dan membuktikan, dengan cara terbaik yang aku bisa, bahwa kamu bisa makan apapun yang kamu mau dan tetap menurunkan berat badan," tutur Anthony dalam videonya, seperti dilansir Odditycentral.

Anthony sendiri sudah menunjukkan beberapa eksperimen diet unik yang dijalaninya. Pertama mencoba, selama 30 hari, ia hanya mengonsumsi es krim untuk mendapatkan asupan 50% kalori hariannya. Namun eksperimen ini terpaksa harus ia tunda karena beberapa alasan.

Setelah itu, Anthony bereksperimen dengan hanya mengonsumsi fast food selama 30 hari. Dalam seminggu, Anthony, berhasil menurunkan satu kilogram.

Karena masih penasaran dengan eksperimen es krim, pada awal tahun Anthony, kembali coba menjalani tantangan diet dengan hanya mengonsumsi es krim selama 100 hari penuh. Anthony, sengaja menambahkan alkohol dalam dietnya untuk mematahkan mitos yang mengatakan bahwa kamu tak bisa menurunkan berat badan jika tetap mengonsumsi alkohol.

Dalam sehari, Anthony menerima 2000 kalori dari es krim dan 500 kalori tambahan dari susu protein dan alkohol yang diminumnya. Setelah menyelesaikan tantangan tersebut, ia berhasil membuktikan diri dengan memangkas 14,5 kilogram bobot tubuhnya.

Namun meski bobot menyusut, Kandungan lemak darah dan HDL kolesterolnya meningkat. Dan uniknya, meski terus mengonsumsi gula, glukosa dalam darahnya justru menurun.

Meski sukses, Anthony, sendiri mengaku bahwa ini merupakan diet terburuk yang pernah ia jalani. Selama menjalani diet, Anthony merasa terus kelelahan dan memiliki suasana hati yang buruk.

"Diet ini, aku menyerah, tanpa ragu, bahwa ini merupakan petualangan diet paling mengerikan yang pernah kujalani," jelas Anthony. "Aku jadi moody, dan tak bisa menikmati suasana sekitar," tuturnya.

"Pesannya adalah bahwa ini sesungguhnya bukanlah diet yang ideal untuk dijalani selamanya, namun untuk menunjukkan bahwa energi (kalori) berlebihan dari sumber makanan tertentu bisa menurunkan berat badan,"  jelasnya lagi.

Hmm... Bagaimana pendapat kamu soal pola diet yang dijalani Anthony?
(kum)

Loading...