6 Jus Diet Untuk Malam Hari Yang Ampuh Pangkas Lemak Lebih Banyak


Loading...
Ada begitu banyak jus untuk diet yang dapat anda konsumsi untuk membantu menjalankan program diet. Jus menjadi salah satu minuman diet yang banyak membantu program diet karena kemampuannya yang dapat membantu pembakaran lemak. Nah dalam artikel berikut ini kita akan membahas beberapa jenis jus yang bagus diminum malam hari untuk membantu memangkas lemak berlebih.

 Jus Diet Untuk Malam Hari Yang Ampuh Pangkas Lemak Lebih Banyak


1. Jus Jeruk Bali

Segelas jus jeruk bali selama waktu tidur menjadi salah satu cara yang tepat untuk mengurangi tingkat nafsu makan Anda dan pada gilirannya, mengurangi jumlah asupan kalori.

Dalam proses ini, ini membantu dalam mengawasi diet Anda, yang sering menjadi alasan utama untuk penambahan berat badan. Satu porsi jeruk bali  mengandung 53 kalori dan 2 gram serat, yang berpotensi untuk mengendalikan rasa lapar Anda hingga keesokan paginya.

2. Jus Jahe Campur Lemon dan Mentimun

Salah satu minuman paling efektif yang membantu dalam proses penurunan berat badan adalah campuran mentimun bersama dengan lemon dan jahe.

Jus diet langsing dengan campuran ketiga bahan alami ini Tak perlu dikatakan bahwa ketiga bahan alami ini memiliki fungsi sebagai penekan nafsu makan.

Yang Anda butuhkan adalah 6 potong mentimun bersama dengan 2 sendok makan jus lemon dan 1-2 jahe atau 1 sendok makan bubuk jahe. Haluskan dengan baik dan minum sebelum tidur setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


3. Jus Kayu Manis Campur Madu

Salah satu cara diet dimalam hari yang banyak dilakukan adalah dengan menambahkan minuman pembakar lemak yang dikonsumsi sesaat sebelum tidur. Saah satunya adalah jus kayu manis yang di campur dengan madu.

Yang perlu anda siapkan adalah 2 sendok makan madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 270 ml air.

Rebus air hingga panas, lalu masukkan kayu manis tunggu hingga dingin. Setelah itu masukkan madu lalu tuang ke dalam gelas.

Minum setengahnya sebelum tidur dan setengahnya lagi simpan untuk anda minum sebelum sarapan esok harinya.

Terkait : Panduan lengkap diet dengan madu

4. Jus Lidah Buaya

Penelitian menunjukkan bahwa jus lidah buaya memiliki potensi untuk membantu pencernaan yang tepat dan meningkatkan metabolisme, yang membantu dalam menguraikan kelebihan lemak yang tersimpan di dalam tubuh.

Lidah buaya adalah sumber yang kaya antioksidan, serat, asam amino, vitamin A, C, dan E, dan memiliki sifat anti-peradangan dan detoksifikasi yang juga membantu dalam menurunkan berat badan.

5. Jus Lemon dan Jahe

Lemon dan jahe adalah kombinasi sempurna untuk memulai proses penurunan berat badan. Kedua bahan ini bermanfaat dalam mengurangi lemak dan menghilangkan racun dari tubuh. Jadi untuk menggunakannya bersama, buat teh jahe jeruk sebelum tidur.

Untuk teh ini, Anda perlu merebus secangkir air dan menambahkan jahe parut ke dalamnya. Setelah 5 menit matikan api dan biarkan sampai dingin. Setelah itu tambahkan 1 sendok makan jeruk nipis di dalamnya dan minum teh ini sebelum tidur.

Jadi, ini adalah beberapa minuman penting yang jika diminum setiap hari tidak hanya akan meningkatkan penurunan berat badan tetapi juga akan membantu memulai pagi yang segar.

6. Jus cerry campur mangga

Salah resep jus diet malam hari yang dapat anda coba adalah dengan membuat ramua jus detox yang terdiri atas buah cerry dan mangga.

Buah mangga kaya akan Vitamin A dan C dan mengandung banyak antioksidan untuk menurunkan berat badan.

Kaya akan serat sehingga dapat membantu mengendalikan nafsu makan.

Terkait : Jamu untuk mengurangi Nafsu Makan

Buah cerry kaya akan melatonin, berfungsi sebagai inflamasi dan memiliki manfaat untuk menurukan insomnia sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi di malam hari.

Cukup siapkan 1 gelas jus cerry bersama dengan mangga yang di campur dengan 1 gelas air lalu diblender bersama sampai halus lalu kemudian diminum sebelum tidur.


Loading...